Jum'at, 23 Agustus 2019 17:47:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520082
Hits hari ini : 2082
Total hits : 4895268
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Toyota Siapkan Pickup Yaris Futuristik






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 02 April 2019 14:08:38
Toyota Siapkan Pickup Yaris Futuristik

Surabaya - Memasuki Hari April Mop, Toyota menghadirkan sebuah model Yaris baru. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini mobil yang diluncurkan adalah pickup Yaris Adventure baru.

Dari sisi visual desain mobil ini terlihat moderen menggabungkan sisi sedan dan truk pickup di bagian badannya. Terlihat khas layaknya mobil penjelajah sub kompak yang matang. Mobil ini punya julukan sendiri yakni Yaris Adventure.

Carscoops, Senin (1/3) menyebutkan bahwa Yaris Adventure memiliki bumper depan yang kokoh dengan kait derek terintegrasi. Bergerak lebih jauh ke belakang, kita bisa melihat suar fender yang kokoh dan dan buntut berotor dilengkapi lampu berdesain moderen yang membuatnya semakin menarik.

Kabarnya model ini juga memiliki rak atap dan tempat tidur panjang 132,8 cm dan memiliki kapasitas muatan 134,7 kg, sehingga menjadi mobil multi fungsi yang bisa digunakan untuk sekedar menjelajah maupun menjadi mobil pengangkut ringan.

Toyota tidak merilis gambar interior, tetapi kabin hanya memiliki dua kursi dan sistem audio ditambah dua speaker yang minim namun menjadi bawaan khas tipe mobil pickup. Namun disisi lain ia memiliki sistem infotainmen monitor 7-inci dengan ketersediaan kabin luas sehingga ruang kaki mencapai 107,9 cm.

Untuk jantung pacu, Toyota membekalinya dengan mesin empat silinder 1,5 liter yang menghasilkan 103 hp dan torsi 152 Nm yang terhubung ke transmisi otomatis enam percepetan yang membuatnya mampu melibas medan semi off-road dengan enteng.

Saat ini, pihak Toyota baru akan mengembangkan Yaris pickup dengan penggerak roda depan namun ke depan mereka berencana untuk menawarkan sistem penggerak semua roda secara opsional. Terkait spesifikasi detil, belum dibocorkan toyota namun ia akan mumpuni sebagai pickup model baru.

Toyota Yaris Adventure ini akan diluncurlan di New York York Auto Show akhir bulan ini. Mobil ini diyakini akan menjadi pilihan baru para penyuka mobil petualangan berukuran kecil yang mengakomodir kelincahan dan ketangguhan dalam menjelajah.oto/fjr/red

dilihat : 442 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution