Rabu, 23 Oktober 2019 22:05:24 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 211
Total pengunjung : 520897
Hits hari ini : 1413
Total hits : 4943549
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Megawati Soekarnoputri Hadiri Kampanye PDI Perjuangan di Solo






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 31 Maret 2019 20:08:57
Megawati Soekarnoputri Hadiri Kampanye PDI Perjuangan di Solo

Solo - Ketua umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menghadiri kampanye rapat umum di Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019).

Dalam sambutan di hadapan ribuan massa PDIP, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan rasa rindunya kepada warga Solo raya. Megawati Soekarnoputri meminta agar warga Solo raya untuk mencoblos tanda gambar banteng bermoncong putih.

"Kita ingin membuat sejarah bahwa PDIP bisa menang dua kali berturut turut. Kuncinya gampang: waspada. Waspada terhadap orang-orang yang bilang ora usah coblos PDIP karena sudah menang," kata Megawati Soekarnoputri melalui keterangan tertulis, Minggu (31/3/2019).

Megawati Soekarnoputri menuturkan jika bisa mendapatkan suara terbanyak, maka PDIP akan meraih dua kemenangan. Oleh karena itu, Megawati Soekarnoputri juga mengimbau para kader agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Jangan dengarkan orang, pasti nanti ada yang bilang enggak usah ke TPS karena udah menang. Bilang tidak, saya akan berikan suara saya langsung untuk perlihatkan Anda memang bersimpati dan jadi loyalis PDIP," ucap Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, Megawati Soekarnoputri meminta masyarakat menolak ajakan tidak menggunakan hak pilih alias golongan putih (golput).

"Saya ingin ingatkan, mereka semua yang dengar sebagai WNI, maka jangan golput. Golput itu pengecut. Tidak punya pendirian, harga diri. Enggak usah jadi WNI, teapi kalau kalian merasa bangga sebagai WNI, nyoblos," tutur putri Bung Karno tersebut.

Sementara itu, Ketua Bidang Politik dan Keamanan PDIP Puan Maharani yang ikut mendampingi Megawati Soekarnoputri mengatakan dalam kampanye terbuka selalu diingatkan agar kader dan simpatisan PDIP mewaspadai hoax dan fitnah.

"Yang perlu diwaspadai hoax, fitnah, berita enggak benar. Sampikan ke masyarakat kalau itu hoax: enggak ada azan, perkawinan sesama jenis, pelajaran agama dihilangkan," ucap Puan Maharani.

Menurut Puan Maharani kampanye terbuka yang dilakukan bertujuan untuk membuktikan kader dan simpatisan PDIP selalu ingin bersatu. Pesta demokrasi lima tahunan ini bukan untuk memecah belah bangsa.

"Insyaallah Jokowi-Maruf Amin menang, tetapi harus juga menang partainya, PDIP," tegas Puan Maharani.

Menjelang hari pencoblosan, Puan Maharani mengimbau kader PDIP tetap menjaga TPS sampai semua suara selesai dihitung.

"Jangan lupa hari Rabu coblos PDIP. Jangan liburan. Datang dahulu ke TPS, kasih suaranya ke 01 dan PDIP," ujar Puan Maharani.B1/red

dilihat : 449 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution