Kamis, 27 Juni 2019 14:02:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 199
Total pengunjung : 517294
Hits hari ini : 1487
Total hits : 4749699
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Mitsubishi Gelar Tons of Real Happines Showfes di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 26 Maret 2019 14:05:54
Mitsubishi Gelar Tons of Real Happines Showfes di Surabaya

Surabaya - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mensupport PT Srikandi Diamond Indah Motors untuk menggelar event Tons of Real Happines (ToRH) Showfest.

Meskipun, kali ini event ToRH Showfest yang diselenggarakan PT Srikandi Diamond Indah Motors pada Sabtu, 23 Maret 2019 di Novotel Surabaya dalam bentuk kecil (mini), namun antusias para undangan baik calon konsumen dan komunitas Mitsubishi sangat tinggi.

Seperti yang disampaikan Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors Kurnia Setiawan bahwa, meskipun event kali ini dalam bentuk kecil namun pengunjung sangat menikmati acara yang dihadirkan seperti wahana permainan anak-anak, musik dan pembagian doorprize.

“Event yang merupakan kepanjangan kegiatan ToRH Showfest nasional yang digelar secara roadshow di tahun 2018 lalu itu, merupakan upaya Mitsubishi untuk mendongkrak penjualan mobil seri pasangger car di tahun 2019 ini,” ucap pria yang akrab disapa Iwan usai opening ceremony ToRH 2019 di Novotel Hotel Surabaya, Sabtu, (23/03/19).

“Acara ini sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi baik dengan para pelanggan setia, khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi passanger dan niaga ringan Mitsubishi, yang datang bersama keluarganya,” sambungnya.

Selain untuk memberikan pelayanan dan acara hiburan yang menarik, masih menurut Iwan, dalam acara ini juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen dan calon konsumen, terutama untuk konsumen yang ingin mendapatkan unit Mitsubishi Xpander.

Disinggung terkait target, Iwan menjawab dari tiga dealer Srikandi yaitu di Pecindilan, Panglima Sudirman dan Wiyung, menargetkan bisa mencapai 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama event ToRH.

“Selama kegiatan berlangsung, konsumen yang hadir mendapat kesempatan mendapatkan diskon Rp 1 juta untuk pembelian seri Pajero, dan Rp 5 juta untuk pembelian seri Xpander. Juga masih banyak promo lainnya,” terangnya.

Acara semakin seru ketika Rifat Sungkar, pembalap Indonesia yang kini menjadi brand ambassador Mitsubishi hadir memberikan edukasi dan informasi terkait keuntungan memiliki dan menggunakan kendaraan Mitsubishi Xpander.

Dalam kesempatan tersebut, Rifat manyampaikan bahwa, Mitsubishi hadir mewujudkan impian keluarga muda terutama para millennia untuk memiliki seri passenger car terutama Xpander. Karena, Xpander memberikan banyak keuntungan yang dibutuhkan para milenial.oto/red

dilihat : 437 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution