Kamis, 27 Juni 2019 13:35:32 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 193
Total pengunjung : 517288
Hits hari ini : 1388
Total hits : 4749600
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -PT KAI Kembali Gelar Festival Ngopi Bareng






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 12 Maret 2019 08:08:59
PT KAI Kembali Gelar Festival Ngopi Bareng

Surabaya - Melihat antusiasme masyarakat terhadap gelaran festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 dan 2 pada tahun 2018 yang begitu tinggi, PT KAI Daop 8 Surabaya kembali menggelar acara serupa dengan tagline Ngopi Bareng KAI # jilid 3 - Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee.

Program ini diselenggarakan selama dua hari yaitu Senin-Selasa, 11-12 Maret 2019 dan dibuka oleh EVP PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya, Suryawan Putra Hia, di Stasiun Surabaya Gubeng pada Senin (11/3).

Dalam sambutannya, Suryawan Putra Hia mengatakan bahwa Ngopi Bareng KAI merupakan wujud dukungan KAI untuk memperkenalkan kopi lokal Indonesia. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta wawasan seputar kopi di Nusantara sehingga mampu meningkatkan daya saing kopi asli Indonesia di masyarakat luas,” ujar EVP Daop 8 Surabaya Suryawan Putra Hia.

Selain itu, pagelaran event Ngopi Bareng ini merupakan wujud komitment dari pihak PT KAI dalam meningkatkan pelayanan prima kepada para penumpangnya Sebagai informasi, pada Ngopi Bareng KAI jilid 2 tahun lalu, KAI mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia dengan predikat sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggaraan Pembagian Kopi Terbanyak di Kereta Api dan Stasiun.

Pada acara tahun ini, masyarakat dan penumpang kereta api dapat menikmati kopi gratis yang disiapkan PT KAI Daop 8 Surabaya. Pada Festival kopi kali ini panitia menyediakan total 9.500 cup di 3 stasiun dan di 16 nama KA. “Ketiga stasiun tersebut adalah Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang,” ujar Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Suprapto kepada JNR Kominfo Jatim, Senin (11/3).

Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, PT KAI Daop 8 bekerja sama dengan Komunitas Kopi Nusantara merangkul 45 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah.

Jumlah peserta yang dilibatkan di Stasiun Surabaya Pasar Turi sebanyak 10 tenant dengan 2.500 cup kopi yang dibagikan. Untuk Stasiun Surabaya Gubeng jumlah peserta yang berpatisipasi berjumlah 20 peserta dengan jumlah kopi yang dibagikan mencapai 4.000 cup kopi. Sementara itu, di Stasiun Malang menyiapkan 3000 cup dan melibatkan 15 tenant.

Masyarakat dan penumpang kereta api yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstall dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api.

Berikut daftar Kereta Api yang akan diadakan program "Ngopi Bareng KAI#3" tanggal 11 Maret 2019: Stasiun Surabaya Gubeng: KA Sancaka (Surabaya Gubeng - Yogyakarta), KA Bangunkarta (Surabaya Gubeng - Gambir), KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung). Kemudian Stasiun Surabaya Pasarturi: KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir), Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasarsenen). Kemudian di Stasun Malang: KA Malioboro Ekspres (Malang - Yogyakarta), Jayabaya (Malang - Pasarsenen), Gajayana (Malang - Gambir), Bima (Malang - Gambir), Majapahit (Malang Pasarsenen).info/red

dilihat : 436 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution