Jum'at, 23 Agustus 2019 09:03:39 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520082
Hits hari ini : 1103
Total hits : 4894289
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Mulai 23 Maret, Garuda Indonesia Terbang ke Nagoya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 07 Maret 2019 17:11:55
Mulai 23 Maret, Garuda Indonesia Terbang ke Nagoya

Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia mulai 23 Maret membuka rute penerbangan Jakarta – Nagoya. Menggunakan armada Airbus A330 berkapasitas 36 seat kelas bisnis dan 186 seat kelas ekonomi.

Hal itu sejalan dengan komitmen perusahaan mendukung program pemerintah, meningkatkan hubungan bisnis antara Jepang dengan Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, pembukaan penerbangan Jakarta – Nagoya merupakan komitmen perusahaan mendukung program percepatan pertumbuhan ekonomi nasional. Khususnya mendorong peningkatan investasi di industri manufaktur.

“Sebagai kota terbesar keempat di Jepang dan dikenal sebagai salah satu kota industri dan manufaktur tersibuk di Jepang, menjadikan Nagoya yang berada di Prefektur Aichi tersebut pangsa pasar yang potensial bagi Garuda Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (7/3).

Dia berharap, layanan penerbangan ke Jepang tersebut bakal tetap menjaga pangsa pasar di negeri sakura.

“Kami optimistis bahwa pembukaan layanan langsung Jakarta – Nagoya dapat mendukung upaya percepatan laju iklim bisnis dan potensi ekonomi antara kedua negara”, tutupnya.

Seperti diketahui, Jepang adalah salah satu pangsa pasar paling penting untuk Garuda Indonesia. Selama lebih dari 50 tahun, Garuda Indonesia telah menunjukkan dukungannya terhadap hubungan bilateral yang kuat Indonesia dan Jepang. Dengan dibukanya layanan ini, penumpang diharapkan dapat menikmati lebih banyak pilihan penerbangan dan tujuan ke Jepang dan Indonesia maupun sebaliknya.

Garuda Indonesia rencananya akan melayani penerbangan Jakarta-Nagoya pp sebanyak 4 kali per minggu (Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu). Penerbangan dari Jakarta menuju Chubu Centrair International Airport dengan GA 884 pukul 23.35 WIB dan akan tiba di Chubu Centraair International Airport pada keesokan harinya pukul 07.25 LT dan akan terbang kembali dari Chubu Centraair International Airport dengan GA 885 pada pukul 10.00 LT dan akan tiba bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.00 WIB.bis/red

dilihat : 443 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution