Jum'at, 24 Mei 2019 10:00:36 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 360
Total pengunjung : 506977
Hits hari ini : 1206
Total hits : 4640771
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -PGI Undang Jokowi Hadir di Konferensi Gereja dan Masyarakat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 06 Maret 2019 17:05:27
PGI Undang Jokowi Hadir di Konferensi Gereja dan Masyarakat

Jakarta - Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa (5/3). Dalam pertemuan tersebut, PGI mengundang Jokowi untuk menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat.

Usai bertemu Jokowi, Ketua Umum PGI Henriette T. Hutabarat-Lebang mengatakan konferensi ini akan digelar di Manado selama 3 hari, dari 28 sampai 31 Maret 2019.

"Kedatangan kami ke sini pertama mengundang beliau untuk menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat yang akan diselenggarakan di Manado pada tanggal 28-31 Maret," kata Henriette usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (5/3).

Dia menjelaskan acara ini memang sengaja digelar sekali dalam setahun. Tujuannya, mengevaluasi persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya yang dihadapi umat Kristiani sebagai upaya membangun bangsa.

"Diadakan setiap kali untuk merenungkan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat Indonesia dalam konteks umat Kristiani. Dalam rangka merespons, ikut aktif dalam membangun bangsa ini," jelasnya.

"Ikut membangun memberi sumbangsih berharga bagi kemajuan, kemasalahatan umat Kristen dan warga masyarakat," imbuhnnya.

Tak hanya itu, Jokowi juga diundang dalam Sidang Raya yang akan digelar di Sumba pada bulan November mendatang.

"Dan kami akan mengadakan Sidang Raya pada bulan November, tanggal 8-13 di pulau Sumba. Kami juga menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi," ujarnya.

Henriette mengaku Jokowi merespons positif undangan tersebut. Apalagi, agenda-agenda tersebut bertujuan untuk memberi sumbangsih untuk bangsa Indonesia.

"Tentu beliau sangat gembira dengan upaya yang kami sampaikan tadi, mengenai partisipasi positif aktif, yang transformatif dari umat Kristiani bagi masyarakat, ".kmp/red

dilihat : 431 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution