Rabu, 18 September 2019 09:46:37 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520101
Hits hari ini : 390
Total hits : 4959658
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Smartphone Lipat Samsung Galaxy F Tampil Wah






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 21 Februari 2019 08:05:37
Smartphone Lipat Samsung Galaxy F Tampil Wah

Surabaya - Samsung seperti sudah diagendakan sebelumnya, dalam acara Unpacked Galaxy S10 Seriesnya di Bill Graham Auditorium, San Fransisco, Amerika Serikat (AS), Rabu (20/2) waktu setempat, perusahaan teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu juga turut mengungkap smartphone lipatnya, Galaxy F.

Penampilan smartphone lipat Samsung Galaxy F benar-benar wah. Seperti bisa dilihat dalam gambar, desain final smartphone yang sebelumnya sangat misterius itu benar-benar futuristik.

President of Samsung Electronics DJ Koh mengatkan bahwa Samsung Galaxy F akan mengubah tren smartphone. “Ini akan mendobrak tren yang ada saat ini. Tren baru sudah kami ciptakan dalam industri smartphone,” katanya saat peluncuran jajaran produk smartphone terbaru Samsung.

Lebih jauh, dirinya juga menjelaskan bahwa smartphone lipat Samsung Galaxy F adalah dimensi baru sebuah smartphone. Pengguna Samsung Galaxy F bakal membawa tiga keunggulan sekaligus di dalam sakunya.

“Samsung Galaxy F adalah gabungan antara smartphone, tablet, dan kemampuan kamera. Ini adalah produk paling kuat dan paling bertenaga yang pernah kami buat. Dengan paduan desain yang benar-benar beda tentunya,” beber Koh.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy F membawa layar utama seluas 7,3 inci berkeampuan QXGA+ Dynamic AMOLED. Ukuran segitu adalah ukuran saat smartphone berubah ke dalam mode tablet dengan dua buah layar yang digabungkan. Sementara cover display-nya alias layar bagian sampulnya memiliki ukruan 4,6 inci HD Plus Super AMOLED.

Hal menarik lainnya dari Samsung Galaxy F adalah kameranya. Betapa tidak, smartphone ini hadir dengan enam buah kamera sekaligus. Alokasinya, satu buah kamera 10 MP (f/2.2) di bagian sampul yang bisa juga dipakai selfie.

Kemudian tiga buah kamera utama di bagian belakang dengan 16 MP ultra wide camera (f/2.2), 12 MP wide-angle camera dual pixel AF OIS (f/1.5 dan f/2.4), serta 12 MP telefoto PDAF OIS (f/2.4) 2X optical zoom. Masih ada lagi, ketika dalam mode tablet di dalamnya terdapat kamera 10 MP selfie camera (f/2.2) dan 8MP RGB depth camera (f/1.9).

Dari aspek jeroan, Samsung Galaxy F dibekali dengan 7nm 64-bit Octa-core processor Qualcomm Snapdragon 855. Bersanding dengan prosesornya ada penyimpanan 12 GB RAM (LPDDR4x) dan 512 GB ROM tanpa slot Micro-SD.

Lainnya, perangkat smartphone lipat Samsung Galaxy F dibekali baterai berukuran 4.380 mAh dan Android 9.0 (Pie). Samsung Galaxy F baru akan dijual pada 26 April mendatang dengan harga USD 1.980 atau setara dengan Rp 27,9 jutaan.tekno/red

dilihat : 451 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution