Kamis, 27 Juni 2019 13:34:38 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 193
Total pengunjung : 517288
Hits hari ini : 1385
Total hits : 4749597
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -SEC dan OJK Kembali Gelar Jazz In Campus di Enam Kampus Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 19 Februari 2019 08:14:51
SEC dan OJK Kembali Gelar Jazz In Campus di Enam Kampus Surabaya

Surabaya - Surabaya Entertainment Club (SEC) dan Otoritas Jasa Keuangan akan menggelar jazz in campus di lima kampus di Surabaya. Acara tersebut diadakan selama tiga hari, (19-21/2/2019).

Ketua SEC Indah Kurnia mengatakan, acara Jazz In Campus 2019 oleh SEC ini telah digelar kali ke empat sejak tahun 2008 di beberapa kampus di Surabaya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, SEC kembali menggelar acara tersebut di enam kampus diantaranya Unair, Ubaya, Unitomo, Widya Mandala, UK Petra dan ITS.

"Ini sudah keempat kali. Kami ingin membawa jazz yang biasanya kesan musik yang eksklusif, bahwa sebenanya sekarang bisa untuk semua kalangan bukan diminati orang tertentu. Musik tidak ada batasan usia dan batasan sosial ekonomi," kata Indah Kurnia di studio SEC, Bendul Merisi Surabaya, Senin (18/2/2019).

Sederet musisi jazz kawakan akan tampil menghibur di enam kampus, diantaranya R.I.M.A (Barry Likumahuwa, Ryan Valentinus, DJ Faith, Ivan Saba), Mus Mujiono, Pritta Kartika dan Surabaya All Stars.

Jadwal penampilan Jazz in Kampus 2019 diantaranya sekitar pukul 10.00 WIB di Aula Garuda Mukti Kampus Unair C, kemudian dilanjutkan di Kampus Ubaya pukul 17.00 WIB, Selasa (19/02).

Hari kedua pada waktu yang sama, di Unitomo dan Universitas Widya Mandala, Rabu (20/02).

Sementara hari terakhir pukul 17.00 WIB di UK Petra dan pukul 19.00 WIB di ITS, Kamis (21/02).

Sementara itu, Direktur Pengawasan Lembaga jasa Keuangan 1 OJK Kantor Regional 4 JawaTimur, Sotar Duga Napitupulu mengatakan disela acara musik jazz pihaknya akan menggelar sosialisasi peran OJK dan quiz untuk mengajak generasi muda meningkatkan literasi keuangan melalui investasi.

"Sosialisasi dikolaborasikan dengan musik akan menyenangkan, materi mudah ditangkap mahasiswa dan Kami suport acara ini untuk semakin luas menyampaikan sosialisasi peran fungsi OJK sebagai perlindungan konsumen, masyarakat berinfestasi aman, wajar dan menguntungkan," kata Sotar Duga Napitupulu.red

dilihat : 436 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution