Senin, 14 Oktober 2019 22:14:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1816
Total hits : 5022400
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tunjukan Kartu Kepesertaan BPJS Tk Dapat Diskon Nginap di Teraskita Hotel






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 16 Februari 2019 17:05:29
Tunjukan Kartu Kepesertaan BPJS Tk Dapat Diskon Nginap di Teraskita Hotel

Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba memperluas manfaat dan fungsi kartu kepesertaan, yakni dalam bentuk potongan harga atau diskon saat menginap di Teraskita Hotel Managed by Dafam di Jalan MT Haryono Kav 10A, Jakarta.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Salemba Amdaustri Putra Tura mengatakan, dengan adanya program co-marketing ini, pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan, akan mendapatkan penawaran harga menarik ketika menginap dan menggunakan fasilitas di hotel berbintang tiga itu.

"Tujuan kerja sama ini agar fungsi kartu kepesertaaan semakin luas dan memberi manfaat bagi perserta BPJS Ketenagakerjaan. Termasuk perusahaan yang sudah terdaftar dan patuh membayarkan iuran jaminan sosial ketenagakerjaan karyawannya," ungkap Riri, sapaan Amdaustri Putra Tura usai menandatangi nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) di Teraskita Hotel Managed by Dafam, Jumat (15/2/2019).

Riri memastikan, kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi pihak hotel, akan mendapatkan branding yang berpotensi menambah tingkat isian.

"Kerjasama ini akan kami publish di website resmi BPJS Ketenagakerjaan agar diketahui semua peserta. Selain itu, di kantor kami juga akan kami buatkan banner promosi. Ini tentu menguntungkan karena secara tidak langsung bisa menjadi promosi dan branding untuk pihak hotel," ungkapnya.

Apalagi, imbuh Riri, melihat potensi jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang sudah mencapai angka 24 juta secara nasional.

"Harapan kita, mereka yang mengakses web BPJS Ketenagakerjaan bisa menikmati benefit ini. Sedangkan bagi hotel, akan menambah konsumen. Hingga saat ini sudah ada tiga hotel yang kami ajak kerjasama seperti ini," ungkapnya.

General Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Ichsan Harison menyambut gembira adanya kerjasama ini.

Ia optimistis, kerjasama yang dilakukan akan memberikan banyak benefit kepada perusahaan.

"Ini sekaligus menjadi branding bagi kita. Impactnya tentu akan sangat luar biasa, terutama dalam hal meningkatkan okupansi kamar," ujarnya.

Ia mengungkapkan, pelanggan hotel selama ini didominasi kalangan pemerintahan, corporate dan konsumen dari rekanan travel.

Dengan besarnya jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan saat ini, adanya promo khusus yang diberikan bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan manfaat besar bukan hanya dari sisi konsumen melainkan dari pihak manajemen.

Adapun penawaran khusus yang diberikan bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan yakni spesial diskon room untuk weekday (Senin-Kamis) hingga 69 persen.

Spesial diskon room untuk weekend (Jumat-Minggu) sebesar 74 persen dan diskon untuk food & beverage sebesar 20 persen.

"Okupansi rata-rata kami saat ini sudah 89 persen dari 150 kamar. Ke depan, dengan adanya kerjasama ini, kami optimistis akan terjadi lonjakan konsumen," harap Ichsan.wkt/red

dilihat : 434 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution