Senin, 14 Oktober 2019 20:34:23 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1580
Total hits : 5022164
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pindah Tugas, Danpasmar 2 Pamit Pada Prajuritnya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 15 Februari 2019 08:08:53
Pindah Tugas, Danpasmar 2 Pamit Pada Prajuritnya

Surabaya - Menjelang selesai masa penugasannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Nana Endi Supardi berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Pasmar 2 dalam apel khusus. Pamitam dilakukan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. (14/2).

Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Komandan Pasmar 2 kepada Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi yang sebelumnya menjabat sebagai Danlantamal X Jayapura. Sedangkan Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi saat ini sudah menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut sejak 4 Februari 2019 lalu.

Upacara serahterima jabatan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2019 dengan Irup Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Di hadapan ribuan prajurit Pasmar 2 dan PNS, Komandan Pasmar 2 mengaku bangga pada segenap prajurit Pasmar 2 kurang lebih 11 bulan menjabat. Di awal menjabat sudah disampaikannya untuk satu hati satu visi, satu misi, dan tujuan yang sama.

"Mari jadikan Korps ini terutama di Pasmar 2 lebih baik, mari kita kerja keras dan jadikan Pasmar 2 ini pasukan yang disegani oleh lawan dan kawan, pasukan yang pantas diperhitungkan. Dan Alhamdulillah, Tuhan Yang Maha Kuasa Allah subhanahu wa taala mengabulkan apa yang menjadi harapan kita, catatan sejarah buat kita,berbagai mimpi sudah kalian tunjukkan, kalian sudah mengabdikan diri kepada Korps," ungkapnya.

Pada tahun 2018 lalu, juara Rupanpur ada di Pasmar 2, Juara Mope, Juara Binsat ada di Pasmar 2. "Juara inj karena kehebatan kalian semua. Kalian mengabdikan diri dengan hati, saya bangga dengan kalian, dan bukan hanya itu, rekan-rekan kalian yang ada di depan saya ini masih banyak juga menyumbangkan prestasi-prestasi yang dicapai.

"Jadi kalau dihitung beberapa prestasi yang sudah kalian ukir sudah, kalian sumbangkan di tulis dengan tinta emas yang kita banggakan ini adalah karya kalian, ini adalah kerja keras kalian, sekali lagi saya bangga dengan kalian semua. Apa yang sudah ada ini dipertahankan, dan terus ditingkatkan demi kejayaan dan kehormatan korps Marinir pada umumnya, maupun Pasmar 2 pada khususnya,” kata Danpasmar 2 di akhir sambutannya.dispen/red

dilihat : 447 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution