Senin, 25 Maret 2019 12:52:14 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 232
Total pengunjung : 485177
Hits hari ini : 1289
Total hits : 4459921
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ahok Resmi Jadi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 08 Februari 2019 23:08:44
Ahok Resmi Jadi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Surabaya - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan .

Hal itu terungkap saat Ahok menyambangi Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali , Jumat (8/2) sore, di Denpasar.

"Mau jalan-jalan saja," kata Ahok singkat, setelah keluar dari salah satu ruangan di Sekretariat PDIP Bali, seperti diberitakan Antara.

Kedatangannya disambut Sekretaris DPD PDIP Bali yang juga Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Sekretaris DPC PDIP Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, serta sejumlah kader PDIP Bali lainnya.

Dengan mengenakan kaos berkerah warna hitam dan celana panjang jins biru, Ahok tiba di Sekretariat PDIP Bali sekitar pukul 16.00 WITA.

Setiba di kandang Banteng di kawasan Renon, Denpasar itu, Ahok diantar pentolan PDIP Bali menuju Ruang Sekretaris dan Perpustakaan.

Kekasih Puput Nastiti Devi itu berada di salah satu ruangan di sudut selatan Sekretariat PDIP Bali lebih dari satu jam.

Kemudian pindah masuk ke ruang rapat yang berada di sisi timur, yang di dalamnya sedang berlangsung rapat dengan agenda lain dan dipimpin Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster.

Sesaat ketika keluar dari Ruang Sekretaris dan Perpustakaan Sekretariat DPD PDIP Bali menuju Ruang Rapat, Ahok terlihat mengenakan jaket berwarna merah bertuliskan angka 3 di sisi dada sebelah kiri.

Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah PDIP Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, Ahok sudah resmi menjadi anggota PDIP dan memiliki kartu anggota sejak 26 Januari 2019.

"Dia selaku anggota PDI Perjuangan tentunya bersilahturahmi dengan kita anggota PDI Perjuangan Bali," ujar Adi yang juga Ketua DPRD Provinsi Bali itu.

Menurut Adi, kedatangan Ahok bersilahturahmi tersebut sambil mengisi waktu liburannya di Pulau Dewata.

Sekeluarnya dari kantor DPD PDIP Bali, Ahok sudah memakai jaket merah khas PDIP. Ia juga menunjukkan kartu tanda anggota alias KTA kader PDIP.swr/red

dilihat : 415 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution