Selasa, 19 November 2019 21:59:54 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520221
Hits hari ini : 3020
Total hits : 5093913
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Giliran Samsung Galaxy S10e Tampil ke Publik






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 08 Februari 2019 14:08:58
Giliran Samsung Galaxy S10e Tampil ke Publik

Surabaya - Bocoran Samsung Galaxy S10 Series mencuat lagi. Malahan bocoran kali ini lebih jelas sekaligus yang terbesar karena mencakup varian lain yang paling terjangkau, yakni Galaxy S10e. Samsung Galaxy S10e sendiri sebelumnya disebut sebagai Galaxy S10 Lite.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman GSMArena, Kamis (7/2), nama Galaxy S10e terlihat dalam gambar perangkat beserta dokumen sertifikasi dari agen NBTC Taiwan. Selanjutnya ada juga banyak gambar Galaxy S10e yang beredar. Salah satu foto menunjukkan penggaris di sebelah kamera untuk menunjukkan ukuran kasar diameter kamera pada layar selfie, yakni 10 mm.

Selain Galaxy S10e, bocoran terbaru juga mengungkap desain akhir Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Kedua perangkat tersebut disebut akan memiliki layar 6,1 inci dan 6,4 inci melengkung dengan pemindai sidik jari dalam layar. Persis seperti rumor-rumor sebelumnya yang beredar.

Sementara Galaxy S10e akan memiliki layar datar 5,8 inci dan pemindai sidik jari akan tertanam ke dalam tombol daya di samping. Mirip dengan yang terpasang di perangkat Galaxy A7 (2018).

Kebocoran pertama dari Galaxy S10e sendiri terkuak minggu lalu. Sementara set lengkap dari Samsung Galaxy S10e bocor lagi baru-baru ini. Melihat seluruh set, hasil render yang tidak dapat kita lihat minggu lalu adalah pemindai sidik jari yang dipasang di samping, seperti bisa dilihat pada gambar.

Lainnya, Samsung Galaxy S10e akan menjadi satu-satunya varian flagship Samsung yang akan hadir dengan warna fancy, yakni Canary Yellow. Hal tersebut juga dilakukan Apple lewat iPhone XR yang membawa warna-warna cerah.

Samsung seperti kami beritakan sebelumnya memang akan mengumumkan Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus pada 20 Februari mendatang serta akan mulai melakukan pre-order pada hari berikutnya. Samsung Galaxy S10 Series sendiri yang paling kencang pemberitaannya adalah soal desain dan performa. Sebagai perangkat high-end teranyar, banyak pihak menaruh harapan sangat tinggi pada perangkat Samsung itu.tekno/red

dilihat : 453 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution