Sabtu, 24 Agustus 2019 19:02:10 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520083
Hits hari ini : 1845
Total hits : 4897955
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ini Daftar 29 Pemain Persebaya Musim Kompetisi 2019






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 07 Februari 2019 08:11:50
Ini Daftar 29 Pemain Persebaya Musim Kompetisi 2019

Surabaya – Persebaya Surabaya telah mengantongi 23 pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena Persebaya sedang menanti kedatangan satu orang gelandang asing, serta masih mencari striker lokal.

Untuk pengawal di bawah mistar, Persebaya sudah memiliki tiga penjaga gawang. Dua di antaranya adalah pemain baru, yakni Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah. Sedangkan satu-satunya kiper yang dipertahankan oleh Persebaya sejak 2017 adalah Miswar Saputra.

Beranjak ke lini belakang. Ada 8 pemain yang menghuni sektor ini. Mayoritas memang masih diisi muka lama. Yang paling mencolok tentu saja kehadiran kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama Pranata sebagai penggawa anyar.

Kemudian, ada 8 pemain yang menghiasi lini tengah Persebaya musim ini. Tiga di antaranya adalah pemain baru, yakni Alwi Slamat, Elisa Basna, serta Manuchekhr Dzhalilov. Jumlah ini masih akan bertambah karena Persebaya tengah menunggu kedatangan gelandang asal Bolivia, Damian Lizio.

Sementara itu, lini serang Persebaya akan diisi oleh Amido Balde, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Haay. Green Force-julukan Persebaya masih mencari satu nama pemain lokal untuk melengkapi komposisi lini depan.

“Kalau saya lihat, komposisi pemain sampai saat ini sudah hampir lengkap. Mungkin hampir 95 persen,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi. Menurut Candra, Persebaya tinggal mencari beberapa nama untuk melengkapi skuad 2019.

Sedangkan kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menegaskan, semua pemain yang masuk dalam skuad 2019 adalah hasil rekomendasinya. Djadjang juga berbincang tentang adaptasi pemain baru di Persebaya.

“Novan dan Alwi adaptasinya cukup bagus. Kalau Elisa tergolong baru, jadi dia masih belum menyatu,” aku eks juru taktik Persib Bandung itu.

Berikut Daftar Skuad Persebaya Surabaya Musim 2019:

Kiper: Abdul Rohim, Imam Arief Fadillah, Miswar Saputra

Defender: Abu Rizal Maulana, Andri Muliadi, Hansamu Yama Pranata, M. Syaifuddin, Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra (Brasil), Rachmat Irianto, Ruben Sanadi,

Midfielder: Alwi Slamat, Elisa Basna, Fandi Eko Utomo, Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan), Misbakhus Solikin, M. Hidayat, Nelson Alom, Rendi Irwan Saputra

Striker: Amido Balde (Guinea- Bissau), Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay

Belum Bergabung: Damian Lizio (Bolivia/Gelandang)
Sprt/red

dilihat : 445 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution