Senin, 14 Oktober 2019 20:50:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1612
Total hits : 5022196
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sentuhan Interior Eksklusif Dan Menu Otentik Sambut Imlek Di Ah Yat Abalone






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 03 Februari 2019 20:08:03
Sentuhan Interior Eksklusif Dan Menu Otentik Sambut Imlek Di Ah Yat Abalone

Surabaya,pustakalewi.com - Setelah melakukan perubahan besar di sejumlah outletnya, awal tahun 2019 ini Java Paragon Hotel & Residences kembali memberikan pengalaman berbeda kepada para tamu dan pengunjung dengan merubah penampilan interior Ah Yat Abalone Restaurant. Berada sejak tahun 2019, Ah Yat Abalone ingin memberikan pengalaman santap dan berkumpul keluarga yang berbeda dari sebelumnya.

Restoran yang menawarkan sajian menu oriental otentik ini berubah tampilan. Berlokasi di lantai 2 gedung Java Paragon Hotel & Residences, Ah Yat Abalone Restaurant kini tampil lebih elegan dan esklusif. Memasuki area restoran, pengunjung atau tamu akan dimanjakan dengan tampilan interior, mulai meja, kursi hingga ornamen yang identik dengan nuansa oriental. Perubahan signifikan terlihat dari pilihan warna hijau terang. “ Warna hijau ini sengaja kami pilih untuk penyegaran dari gaya interior yang sebelumnya, kami ingin terlihat lebih cerah dan moderen “, ujar May Wong, Manager Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Di tahun Babi Tanah ini. Ah Yat Abalone Forum Restaurant yang telah mendapatkan 2 penghargaan Michelin Star memberikan beragam pilihan menu untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga. Diantaranya Angsio Hisit Pot Batu Panas, Abalone Segar, Nasi Bakar Abalone, Yee Sang, Sapo Ala Ah Yat, Sapi Gulung dengan Jamur Enoki dan Nasi Goreng Scallop. Michelin Star merupakan predikat restoran atau tempat makan yang diberikan kepada pelaku bisnis kuliner, karena dianggap menyuguhkan hidangan lezat sesuai dengan ciri khas masing-masing. Setiap restoran yang mendapat predikat Michelin Star harus melewati standarisasi mulai dari kualitas bahan-bahan makanannya, kualitas wine yang mereka miliki, hingga pelayanan yang diberikan oleh kasir maupun pelayan yang ada di restoran.

Dalam kesempatan Imlek tahun ini, para tamu akan disuguhkan beragam menu andalan Seperti Angsio Hisit, Abalone Utuh, Babi Kecil Panggang, hingga Aloe Vera Jelly. Paket Family Reunion Dinner ini bisa dinikmati mulai tanggal 4 – 19 Februari 2019 dengan harga Rp. 5.988.000++, 7.988.000++, dan 11.888.000++ per meja untuk 10 orang. Selain itu tamu juga akan dihibur dengan penampilan tarian Barongsai di malam tahun baru.pr/red

dilihat : 462 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution