Kamis, 17 Oktober 2019 09:33:10 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520145
Hits hari ini : 505
Total hits : 5026133
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Bank Mandiri Kupang Rayakan Natal Bersama Anak Yatim dan Panti Jompo






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 20 Januari 2019 20:02:54
Bank Mandiri Kupang Rayakan Natal Bersama Anak Yatim dan Panti Jompo

Kupang - Bank Mandiri Area Kupang menggelar Natal Bersama anak yatim piatu dan panti Jompo. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Cahaya Bapa, Sabtu (19/01) itu dihadiri para manajer dan kepala cabang Bank Mandiri di Area Kupang serta perwakilan dari Panti Jompo Dinas Sosial dan Panti Asuhan Bakti Luhur Sikumana.

Kegiatan diawali ibadat yang dipimpin Romo Yallo dari Keuskupan Agung Kupang dilanjutkan dengan.makan malam bersama, penyerahan bantuan untuk panti jompo dan panti asuhan serta lomba vocal group yang diikuti enam peserta dari enam cabang Bank Mandiri dalam wilayah kerja Bank Mandiri Area Kupang.

Dalam lomba vocal group dengan juri Romo Yallo dan Maya, Bank Mandiri Mikro Claster keluar sebagai juara pertama diikuti Bank Mandiri Cabang Oesapa sebagai runner up dan Bank Mandiri Cabang Moh. Hatta di tempat ketiga.

Bantuan yang diserahkan kepada kedua panti berasal dari Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (Bapekris) Bank Mandiri Kupang. Bantuan beruoa uang tunai masing Rp 5 juta untuk Panti Jompo Dinas Sosial dan Rp 3 juta untuk Pabti Asuhan Bakti Luhur Sikumana.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Bank Mandiri Kupang, Rin Ratu Ludji mengatakan, kegiatan Natal Bersama keluarga besar Bank Mandiri Area Kuoabg tahun ini diawali dengan kunjungan ke Pabyi Jompo Dinas Sosial dan Panti Asuhan Bakti Luhur Sikumana pada tanggal 17 Januari 2019.

Puncak dari perayaan Natal Bersama keluarga besar Bank Mandiri Kupang, katanya dengan ibadah bersama pada Sabtu malam.

Romo Yalli dalam renungan singkatnya, mengajak keluarga besar Ban Mandiri mencintai diri sendiri dan keluarga sebelum.mencintai orang lain karena sesungguhnya surga dan kesenangan ada pada lingkungan keluarga dan orang-orang terdekat.

Ia juga meminta jajaran Bank Mandiri Area Kupabg untuk tetap solid, menjaga kebersamaan dan kerja sama di lingkungan keluarga dan tempat kerja.

Sementara Small Medium Entreprise (SME) Bank Mandiri Area Kupang, I Made Merta berharap, kasih Natal dan Kasih Tuhan melalui perayaan Natal dapat meningkatkan rasa kebersamaan, dan mendorong keluarga besar Bank Mandiri untuk terus berbagi kasih , memberikan pelayanan terbaik tidak hanya di lingkungan kerja tapi masyarakat.

"Dengan kebersamaan akan meningkatkan kinerja para karyawan dan dengan berbagi kami berharap akan mendapat dukungan dari lingkungan dan masyarakat terhadap kerja-kerja kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Made. (*)

dilihat : 465 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution