Minggu, 25 Agustus 2019 18:21:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520084
Hits hari ini : 1241
Total hits : 4899517
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar TNI AL Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 18 Januari 2019 20:08:42
Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar TNI AL Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Prajurit TNI AL beragama nasrani di wilayah Surabaya berkumpul di Gedung Panti Tjahaja Armada Koarmada II Surabaya, Jumat (18/1). Ratusan anggota itu mengikuti perayaan Natal bersama yang dihadiri Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Pangkoarmada II, Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Perayaan Natal Bersama Kotama TNI AL Wilayah Surabaya digelar dengan prosesi ibadah dan perayaan yang dikemas penuh khidmat. Diawali dengan pujian-pujian dan doa serta penyalaan lilin dirangkai dengan Firman Tuhan dipimpin Pendeta Dwi Hastuti.

Kaskoarmada II mengatakan, dengan memahami dan menghayati makna Natal, maka sebagai umat kristiani akan lebih memantapkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta mampu mengimplementasikan setiap ajaran Yesus Kristus secara konsisten di dalam kehidupan sehari-hari.

Ia berharap, melalui perayaan Natal tahun 2018 dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ketahanan mental dan pembinaan spiritual sebagai prajurit sapta marga. Hal itu dianggapnya penting, karena prajurit selalu dihadapkan tuntutan tugas-tugas yang begitu kompleks dan dinamis.

“Kita di tuntut untuk senantiasa menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan negara Indonesia yang kuat bersatu dan berdaulat,” tuturnya.

Umat Kristiani di lingkungan TNI AL Surabaya dalam menyambut hari besar Natal tahun ini, dengan menggelar beberapa kegiatan sosial. Di antaranya donor darah, kunjungan ke masyarakat militer, kunjungan ke panti asuhan Kamang Immanuel Kenjeran, Panti Asuhan Immanuel di Jalan Gatotan Surabaya.

Selain itu, juga menggelar kerja bakti dan pemberian tali asih di gereja gereja. Di antaranya digelar di Gereja Maria Ratu Damai, Gereja GPIB Galilea, Gereja GPdI dan Gereja HKBP, serta Gereja Oekumine Juanda, Gereja GKJW Karang Pilang dan Gereja Katolik di Jalan Gadung Surabaya.dispen/red

dilihat : 447 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution