Sabtu, 17 Agustus 2019 23:54:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520076
Hits hari ini : 1675
Total hits : 4876091
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perayaan Natal Bersama Phinisi Hospitality






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 11 Januari 2019 11:08:56
Perayaan Natal Bersama Phinisi Hospitality

Makasar - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) mengadakan perayaan Natal yang diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga yang berada di kota Makassar.

Diadakan di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar perayaan Natal tersebut mengangkat tema Harmoni dalam Kristus

Dimana acara tersebut bertujuan untuk mengajak semua karyawan untuk bercermin kepada Yesus Kristus dalam melaksakan segala hal.

Hadir dalam perayaan tersebut, Komisaris Utama Wilianto Tanta beserta istri ibu Lintje Thomas, CDO Phinisi Hospitality Indonesia Andre Prasetyo Tanta, CEO PHI Anggiat Sinaga, CFO PHI Edwin Tanta, COO PHI Jennifer Tanta serta para Undangan yang berjulah 1000 orang

Pdt Kevin Handoyo dalam khotbahnya di perayaan Natal Phinisi Hospotality Indonesia untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan perusahaan.

"Sekecil apa pun kontribusi yang kita berikan, itu akan menopang kemajuan PHI. Karena itu, berikan kontribusi yang terbaik kepada Perusahaan tempat kita bekerja" .

Chief Development Officer Andre Prasetya Tanta mengatakan, perayaan Natal merupakan momentum bagi setiap pemeluk agama Nasrani untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sekaligus mensyukuri nikmat atas apa saja yang telah diterima sampai saat ini.

"Seluruh jajaran direksi menyambut baik Perayaan Natal Keluarga Besar PHI. Semoga momen perayaan Natal dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan satu dengan yang lainnya,” ungkap pria yang dipanggil APT ini.

Ia mengungkapkan, sehingga sesama insan dan keluarga besar PHI dapat berdiri teguh, tidak goyah dan siap bekerja optimal untuk kontribusi maksimal bagi kemajuan Perusahaan.

CEO PHI Anggiat Sinaga menungkapkan “Kita berharap momen Natal dapat menjadi sarana untuk memperkuat team work dan kebersamaan serta spirit untuk meningkatkan kinerja lebih baik ke depannya, terutama dalam memenuhi target-target yang ditetapkan,” terangnya.

Ia menuturkan, ke depan, pekerjaan-pekerjaan dibidang perhotelan akan semakin sulit. Untuk itu jajaran direksi Phinisi Hospitality Indonesia mengajak karyawan mari terus melaksanakan pekerjaan-pekerjaan dengan baik sekaligus bekerja bersama-sama agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu.

“Karena memang saat ini, pelayanan menjadi hal utama dalam mendukung pertumbuhan industri Hospitality," tuturnya.

Ketua Panitia Perayaan Natal PHI, Yusuf Toding, mengungkapkan, kegiatan perayaan Natal diikuti oleh karyawan Phinisi Hospitality Indonesia dari seluruh unit hotel yang ada di Makassar dan kami juga mengundang 25 pendeta dan pastor yang ada di Makassar. katanya.

"Pada perayaan ini kami juga mengundang anak Panti Asuhan yg berjumlah 300 anak dari 6 panti asuhan yang berbeda."tutupnya.fjr/red

dilihat : 467 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution