Senin, 17 Juni 2019 06:06:31 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 59
Total pengunjung : 514291
Hits hari ini : 1053
Total hits : 4716516
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -HUT PDI Perjuangan, Ini Instruksi Megawati kepada para Kader PDIP






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 10 Januari 2019 17:02:55
HUT PDI Perjuangan, Ini Instruksi Megawati kepada para Kader PDIP

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan intruksi khusus kepada kader partainya. Mereka diminta untuk bekerja keras memenangkan partai dan Joko Widodo-Maruf Amin dalam pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Megawati saat berpidato di Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-46 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1).

“PDI Perjuangan kembali menang dan pak Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI, pada Pemilu 17 April 2019, kalian siap? Pantamg mundur? Yakin Jokowi menang lagi?” tanya Megawati, dan dijawab lantang oleh ribuan kader PDIP.

Lebih lanjut, Megawati mengatakan, waktu menuju perhelatan akbar Pemilu 2019 sudah sangat dekat. Oleh sebab itu para kader di setiap daerah diminta turun langsung menyapa para pemilih dan meraih kepercayaan rakyat.

“Pemilu sebentar lagi, waktu kita singkat hanya tinggal 97 hari menuju 17 April 2019. Bergeraklah untuk semua cita-cita membumikan Pancasila,” kata Megawati.

“Kemenangan kita pada 2019 bukan semata kemenangan PDI Perjuangan. Kemenangan PDI Perjuangan harus sekali lagi, harus sekali lagi, harus jadi kemenangan rakyat dan kemenangan bangsa Indonesia,” tegasnya.

Presiden RI kelima itu lantas meminta para kadernya untuk tidak saling berebut kekuasan. Mereka diminta bekerjasama demi membangun bangsa.

“Partai ini harus menang, pak Jokowi harus terpilih lagi sebagai Presiden. Maka jangan bertengkar karena perebutan kursi, remeh-temeh, jangan saling sikut, singkirkan metode konflik, enyahkan hasrat devide at impera. Jangan karena ambisi berkuasa lantas sibukkan diri menebarkan perpecahan,” sambungnya.

Di sisi lain, Megawati menekankan agar kadernya tetap mengedepankan cara beradab dalam berkampanye. Tidak menggunakan konten hoax maupun ujaran kebencian.

“Jangan kampanyekan kebencian, hoax, kemenangan hanya tercapai jika pilar partai, sayap partai termasuk simpatisan partai ada dalam satu nafas perjuangan, camkan pesan saya,” pungkasnya.fjr/red

dilihat : 435 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution