Selasa, 16 Juli 2019 11:47:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520044
Hits hari ini : 1088
Total hits : 4808994
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Honda Sport Motoshow Hadir di kota Ambon






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 24 Desember 2018 11:02:21
Honda Sport Motoshow Hadir di kota Ambon

Surabaya - Besarnya antusiasme konsumen terhadap motor sport Honda menjadi alasan Honda sport motoshow ini digelar di kota Ambon.

Manajer Marketing Sultra dan Ambon AMM, Gangga Nanda, Honda sport motoshow merupakan upaya untuk mendekatkan diri ke konsumen.

“Setelah sukses di tiga kota di SulSel, kini kita gelar di kota Ambon sebagai kota terakhir di penghujung 2018 ini,” ujarnya, Minggu, 23 Desember di Ambon City Center.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (22-23 Desember) ini digelar khusus untuk konsumen dan komunitas sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma, tinggi dan juga tangguh.

“Melalui acara ini masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride experience the total control,” ujarnya.

Kali ini line up jajaran motor sport Honda semakin banyak dan bervariasi, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda Sonic 150R, dan All New Supra GTR 150.

Corporate Communications Astra Motor Makassar, Arif Reda, menambahkan, sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar

HSM ini merupakan wadah promosi dan menggenjot penjualan dengan menyasar komunitas motor Honda di Ambon.

“Juga menjadi media promosi. Total penjualan dari kemarin hingga sore ini, sudah 42 unit yang terjual. Yang paling banyak disukai Honda CBR150R,” jelasnya.

Mendekatkan diri melalui event menurut Reda memang cukup efektif untuk memantik minat masyarakat ikut membeli sebab bisa merasakan langsung keunggulan produk.

Dalam acara tersebut juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

“Selain itu, konsumen berhak mendapatkan program pembelian sepeda motor Honda selama acara berlangsung dari DP dengan harga spesial, potongan hingga Rp5,5 juta, serta potong tenor hingga lima kali,” jelasnya.

Penampilan spesial dari JP Band dan Jean Christy akan menemani akhir pekan anda di HSM Ambon. Selain itu akan diadakan juga berbagai kompetisi seperti Dance Competition, Jagoan Aksi Sekolah Competition, Band Competition, dan Mobile Legend Competition.

Sebelumnya Honda sport motoshow telah digelar di 3 kota di wilayah SulSel yang menjadi tempat unjuk gigi motor sport Honda diantaranya Makassar (10-11 November), Parepare (17-18 November), Bone (24-25 November).oto/fjr

dilihat : 438 kali


Berita Terkait
   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution