Sabtu, 24 Agustus 2019 03:55:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520083
Hits hari ini : 415
Total hits : 4896525
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Rayakan Natal Pengelola Pasar Atom Ajak Anak Yatim Bersukacita Bersama






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 19 Desember 2018 08:14:33
Rayakan Natal Pengelola Pasar Atom Ajak Anak Yatim Bersukacita Bersama

Surabaya - Menyambut Natal, PT Prosam Plano pengelola Pasar Atom dan Pasar Atom Mall mengajak 250 anak yatim dari 7 Panti Asuhan Surabaya dan Madura untuk berbagi keceriaan dan sukacita bersama dengan tema Blessing in Christmas.

Direktur Utama Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, Halim Antawira Hermanto mengungkapkan kepedulian sosial yang dilakukan ini merupakan agenda rutin dan saat ini sudah memasuki tahun ke 9.

“Sudah menjadi tradisi disetiap momen menjelang Natal, kami selalu mengundang anak-anak panti asuhan Nasrani. Bahkan tidak hanya saat Natal saja tapi juga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri kami juga mengundang anak panti asuhan Islam,” terangnya.

Halim menambahkan meskipun acara ini digelar tiap tahun namun disetiap perayaan memiliki sesuatu yang berbeda. “Intinya sama hanya kemasannya saja yang berbeda supaya anak-anak panti tidak jenuh. Seperti saat ini kami menghadirkan Santa Claus yang akan bercerita tentang Firman Tuhan,” ujarnya.

Sedangkan untuk meramaikan acara ini, setiap panti asuhan akan membawakan lagu-lagu ceria bernuansa Natal dengan alunan melodi. “Kami ingin berbagi kebahagian bersama mereka, untuk itu kami mengajak mereka selain bernyanyi juga bermain di Funworld secara gratis,” katanya.

Selain bermain di Funworld secara gratis, nantinya anak-anak panti asuhan juga akan berbelanja gratis secara bergantian, tidak hanya berupa pakian saja tapi juga ada tas sekolah. “Mereka akan dipersilahkan untuk memilih barang yang mereka sukai sesuai dengan pilihannya. Setelah itu mereka juga akan mendapatkan goodie bag dan merchandise yang kami sediakan,” tandasnya.

Halim merasa momen ini adalah momen spesial untuk bisa bersama-sama anak anak panti asuhan. “Kalau kita bersama keluarga bisa setiap saat datang ke Mall, tapi bagi anak-anak panti asuhan belum tentu bisa ke Mall setiap saat. Untuk itu kami mengajak mereka untuk menikmati suasan Pasar Atom Mall,” jelasnya.

Agenda rutin peduli sosial ini selanjutnya akan berlanjut untuk setiap event yang digelar di Pasar Atom dan Pasar Atom Mall.

“Rencanannya tahun ini kami ingin mengundang 300 anak panti asuhan, namun karena keterbatasan tempat sebab kami tidak memiliki tempat yang besar untuk menggelar kegiatan maka kami mengundang anak-anak secukupnya,” ujarnya.

Adapun 7 Panti Asuhan yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Panti Asuhan Sumber Kasih, Panti Asuhan Karya Kasih, Panti Asuhan Pondok Kasih, Panti Asuhan Cinta Kasih Theresa, Panti Asuhan Samaria, Panti Asuhan Sejahtera dan Panti Asuhan Santo Thomas Rasul.bhr/red

dilihat : 444 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution