Kamis, 20 Juni 2019 09:04:12 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 148
Total pengunjung : 515137
Hits hari ini : 938
Total hits : 4728339
Pengunjung Online : 13
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jelang Akhir Tahun Srikandi Motor Gelar Pajero Sport Touring 2018






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 09 Desember 2018 14:11:04
Jelang Akhir Tahun Srikandi Motor Gelar Pajero Sport Touring 2018

Surabaya - Dealer resmi Mitsubishi di Surabaya PT Srikandi Diamond Indah – Mitsubishi cabang utama Pecindilan Surabaya, untuk pertama kalinya menggelar “Pajero Sport Touring 2018” dengan mengajak perwakilan komunitas Pajero.

Kegiatan yang disuport PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia ini, diikuti sekitar 100 pemilik mobil Pajero Sport yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

Dikatakan Kurnia Setiawan, Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors Pecindilan Surabaya, event Pajero Sport Touring ini selain sebagai ajang tali silaturahmi antara Mitsubishi dengan para komunitas dan pengguna setia Mitsubishi Pajero Sport, juga merupakan bagian dari strategi marketing untuk meningkatkan penjualan.

Ternyata kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa, karena yang kita targetkan hanya sekitar 75 unit Pajero, namun ternyata yang hadir mencapai 100 unit Pajero, dengan total peserta sekitar 250 orang. Tentu ini sangat membanggakan,” lanjut pria yang akrab disapa Iwan saat dijumpai disela-sela acara Pajero Sport Touring 2018 di Batu Malang, Sabtu, (8/12).

Iwan juga menambahkan, untuk kegiatan yang dipusatkan di di Klub Bunga Resot Batu Malang pada Sabtu, 08 Desember 2018 ini, diikuti oleh 3 komunitas yaitu, Pajero Indonesia One, Pajero Indonesia Bersatu dan Indonesia Pajero Sport.

Sementara Brand Ambasador Mitsubishi, Rifat Sungkar yang juga hadir dan meramaikan acara Pajero Sport Touring ini menyampaikan apresiasinya, setelah melihat antusiasme para komunitas Pajero yang ikut dalam kegiatan ini.

“Kegiatan yang diadakan oleh dealer seperti ini baru pertama saya rasakan. Dan saya menilai acara-acara seperti ini perlu semakin sering dilakukan dan kalau perlu di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia,” terangnya.

Selain mengapresiasi antusiasme para peserta touring, Rifat juga mengagumi rute yang dipilih PT Srikandi Diamond Indah dalam Pajero Sport Touring 2018 kali ini karena medan yang ditempuh benar-benar sangat tepat untuk mobil Pajero Sport.

“Dari start di kota Surabaya hingga kota Batu Malang, sangat sangat dibuat kagum dengan rute yang benar-benar luar biasa dengan pemandangan yang juga luar biasa. Dan bila melihat medannya, meskipun melewati jalur yang cukup ekstrim dengan tanjakan yang menantang, namun Pajero dapat melewatinya dengan tanpa kendala. Ini menunjukkan bahwa, Pajero sangat bisa diandalan dalam segala medan,” terang Rifat.

Selain itu, lanjut Rifat, kedisiplinan dan kekompakan para komunitas Pajero disini saat berkendara juga patut dijadikan contoh bagi pengendara lain.

“Mereka sangat disiplin dalam berkendara. Dan ini patut dicontoh komunitas-komunitas yang lainnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Pajero Sport Touring 2018 kali ini juga diwarnai dengan penawaran khusus kepada peserta yang ingin membeli Mistsubishi baru maupun menukar Pajero lama mereka dengan Pajero baru.

“Khusus untuk kegiatan ini, kami memberikan promo khusus diskon (Cashback) Rp 40 juta, serta free biaya service, ganti oli dan sparepart selama 3 tahun atau 50000 km. Ini hanya untuk yang melakukan SPK pada event Pajero Sport Touring ini saja,” pungkas Iwan.

Dan dalam kegiatan ini, target marketing yang tetapkan PT Srikandi Diamond Indah ternyata mampu dicapai dan bahkan lebih, karena berhasil mencatatkan SPK sebanyak 27 unit Pajero Sport (target 20 unit) dan 15 unit untuk Xpander.oto/red

dilihat : 444 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution