Kamis, 12 Desember 2019 00:22:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 20597
Hits hari ini : 191
Total hits : 560143
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Genjot Penjualan Akhir Tahun Mitsubishi Beri Banyak Bonus Menarik






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 08 Desember 2018 02:05:24
Genjot Penjualan Akhir Tahun Mitsubishi Beri Banyak Bonus Menarik

Surabaya - Jelang akhir tahun dimanfaatkan sejumlah dealer untuk meningkatkan volume penjualannya melalui pameran, seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pameran Mitsubishi Motors yang berlangsung mulai 6-9 Desember di Atrium Tunjungan Plaza 6 ini merupakan pameran akhir tahun di Surabaya oleh MMKSI.

"Memang pada saat akhir tahun demand cukup tinggi dan ekspektasi pelanggan juga tinggi terutama menanti program akhir tahun. Nah, di pameran ini kami kerja sama empat leasing, harapannya program yang disajikan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan khusus di akhir tahun," ujar Head of Sales & Marketing Region II Departement MMKSI, Amiruddin di sela-sela pameran, Kamis (6/12/2018).

Amiruddin menambahkan, sebenarnya pameran akhir tahun tidak hanya digelar di Surabaya saja, tetapi juga di Semarang dan Bali.

"Memang orientasinya pameran akhir tahun ini kami membuat program secara spesifik yakni atraktif program agar nantinya volume penjualan bisa naik dan secara otomatis marketshare kami pun ikut naik," tambahnya.

Dalam pameran tersebut, pihaknya menyerahkan kepada masing-masing leasing yang terlibat yakni DIPO, BCA Finance, Adira Finance dan Maybank untuk leluasa menawarkan beragam program promonya.

"Selama 4 hari itu bergantian, untuk hari ini Adira, besok Maybank, selanjutnya BCA Finance dan hari terakhir yakni DPO. Kami harapkan program yang disajikan oleh masing-masing leasing bisa memenuhi kebutuhan pelanggan karena program hanya berlaku pada pameran saja," jelas Amiruddin.

Amiruddin menambahkan, memang khusus pameran akhir tahun tersebut pihaknya tidak memberikan diskon secara langsung, tetapi memberikan paket atraktif.

Misal, untuk tipe Pajero Sport di antaranya DP murah, bunga ringan 0 persen, bonus voucher belanja, diskon biaya administrasi leasing, dan gratis kaca film.

Sementara untuk tipe Xpander, DP mulai dari Rp 30 juta, gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun, bonus asuransi tambahan dan hadiah langsung, cashback dan gratis kaca film.

"Dari pameran itu kami targetkan mampu memperoleh sebanyak 175 sampai 200 unit dan pastinya kami ekspektasikan kontribusi terbesar yakni Xpanders akan jadi dominan, disusul Pajero ssport, Outlander dan Triton," imbuhnya.oto/red

dilihat : 452 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution