Jum'at, 24 Mei 2019 09:46:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 359
Total pengunjung : 506976
Hits hari ini : 1155
Total hits : 4640721
Pengunjung Online : 12
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Crown Group Gandeng Mitsubishi Estate Kembangkan Mastery






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 03 Desember 2018 11:14:19
Crown Group Gandeng Mitsubishi Estate Kembangkan Mastery

Surabaya,pustakalewi.com - Pengembang properti asal Sydney, Australia, Crown Group membentuk aliansi strategis dengan pengembang Jepang, Mitsubishi Estate Group, untuk mengembangkan proyek Mastery by Crown Group.

Terletak di 48 O’Dea Avenue, Waterloo, Mastery by Crown Group adalah proyek hunian dengan investasi sekitar Rp6 triliun yang terdiri dari lima menara yang menawarkan 374 apartemen studio, satu, dua dan tiga kamar tidur serta griya tawang (penthouse) dengan harga mulai Rp6 miliar.

Mastery by Crown Group dirancang oleh arsitek Jepang yang terkenal di dunia, Kengo Kuma; arsitek berdarah Jepang yang berkantor di Sydney, Koichi Takada; dan arsitek Sydney, Silvester Fuller.

Iwan Sunito, CEO Crown Group mengatakan, kolaborasi dengan anak usaha Mitsubishi Estate Groups, Mitsubishi Jisho Residence, menunjukkan kedua belah pihak memiliki keyakinan besar pada potensi pasar properti Sydney, terutama di daerah-daerah yang strategis untuk pertumbuhan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bermitra dengan Mitsubishi Estate Group, salah satu investor dan pengembang real estat terbesar dan paling dihormati di dunia. Ini adalah tentang kolaborasi juga belajar dari sebuah organisasi yang luar biasa,” kata Iwan Sunito.

Kolaborasi dengan Crown Group juga memenuhi keinginan Mitsubishi Estate Group untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan para pelaku bisnis properti yang memiliki visi yang sama, untuk menciptakan komunitas baru dan terbaik di seluruh dunia.

Yutaro Yotsuzuka, Senior Managing Executive OfficerMitsubishi Jisho Residence mengatakan pihaknya merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Crown Group, pengembang yang telah memenangi beragam penghargaan.

“Kami melihat peluang besar di pasar properti Sydney dan kami memiliki keyakinan kuat pada pertumbuhan pasar global yang tinggi. Bersama-sama, kami dapat mewujudkan visi monumental Crown Group tentang revitalisasi kawasan arsitektural yang sedang naik daun di Sydney, yakni Waterloo,” tutur Yutaro.

Lebih lanjut, dia menyatakan ingin memiliki kerjasama bisnis jangka panjang dengan Crown Group dan terbuka dengan ide-ide kreatif.

Konsep Kuliner Bergaya Jepang
Fasilitas bergaya resor tersedia di proyek ini, seperti kolam renang, pusat kebugaran dan ruang komunitas, serta kawasan ritel di lantai dasar dengan berbagai restoran, kafe, dan toko.

Para penghuni The Mastery dapat menikmati konsep kuliner baru: “Japanese eat street” pertama di Sydney, yang menawarkan gerai bergaya toko-toko di Shibuya dan Shinjuku, serta kereta sushi, restoran ramen dan tea house yang menyediakan cha-kaiseki.

Proyek ini diluncurkan di pasar Sydney pada 17 November 2018 dan akan dipromosikan di Shanghai dan Hong Kong (China), Jakarta dan Surabaya (Indonesia), Singapura dan Tokyo (Jepang). Proses konstruksi empat menara low-risedijadwalkan selesai pada 2020 dan di 2021 untuk menara high-rise.

Sebagai bagian dari program ekspansi, Crown Group telah mendapatkan lahan pengembangan utama di Brisbane dan Melbourne (Australia) dan Los Angeles (Amerika Serikat).

Perusahaan yang didirikan Iwan Sunito dan Paul Sathio—dua pebisnis asal Indonesia—ini makin mengokohkan diri dengan mengembangkan hotel, serviced apartment, dan ruang ritel kelas atas ke dalam portofolionya.mwp

dilihat : 432 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution