Rabu, 17 Juli 2019 19:58:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520045
Hits hari ini : 2167
Total hits : 4812582
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peduli Kanker Payudara, Java Paragon Berdonasi Lewat Sunset Pink Yoga






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 06 November 2018 23:05:35
Peduli Kanker Payudara, Java Paragon Berdonasi Lewat Sunset Pink Yoga

Surabaya,pustakalewi.com - Kanker payudara memang tidak bisa dianggap remeh. Tercatat, 18,2 persen kematian di dunia adalah kematian akibat kanker payudara, baik yang menyerang wanita maupun pria. Penderita kanker payudara banyak ditemukan di negara-negara berkembang dibanding di negara maju. Faktornya beragam, mulai dari gaya hidup yang berbeda hingga jenis makanan yang dikonsumsi tiap harinya.

Ini merupakan kali kedua Java Paragon Hotel & Residences menggelar kegiatan amal untuk memberikan semangat serta mendukung para pengidap kanker payudara untuk hidup sehat dan produktif melalui Sunset Pink Yoga.

Sunset Pink Yoga ini diadakan pada Sabtu, 27 Oktober 2017 lalu ini mengambil tema “ Never Give Up “. Public Relations Manager Java Paragon Hotel, Rendy Eka Saputra mengatakan, tema ini dipilih karena Java Paragon Hotel & Residences ingin tetap mendukung para penyintas atau penderita kanker payudara untuk tetap memiliki pikiran positif dan aktivitas hidup sehat.

Kegiatan Pink Yoga ini dilakukan di area kolam renang Java Paragon. Sekitar 60 perempuan dengan kostum warna pink hadir dalam rangkaian kegiatan bulan peringatan kanker payudara ini. Acara yang dilakukan di sore hari ini diawali dengan kegiatan pengetahuan mengenai penyakit kanker payudara dan bagaimana cara untuk mendeteksi dini penyakit yang mayoritas dimiliki oleh kaum hawa.

Sharing tentang pengetahuan kanker payudara dan kesehatan kulit ini dibawakan oleh dr. Dr. Bagus Haryokusumo Putra, SpKK dari Rumah Sakit Onkologi Surabaya dan dr. Bob J. Octavianus, Sp.B (FICS) dari Surabaya Skin Centre.

Kegiatan yoga ini diinstrukturi oleh Vonny, pelatih yoga yang telah memiliki sertifikat. Yoga yang dilaksakan dalam waktu 1 jam ini mengajarkan beberapa gerakan yoga untuk menunjang kesehatan khususnya para perempuan.

Pada kesempatan ini juga dibuka beberapa stand yang menjual beragam pernak – pernik yang hasil penjualan dari barang – barang tersebut sebagian disumbangkan untuk para korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah, yakni Palu, Sigi dan Donggala.

“Menurut saya ini kegiatan yang bagus, tahun lalu saya juga ikut sebagai bentuk support saya untuk komunitas kanker payudara namun kali ini juga bagus karena kita juga ikut membantu saudara – saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah “,ujar Mayang, peserta Sunset Pink Yoga. mwp

dilihat : 443 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution