Jum'at, 18 Oktober 2019 20:34:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520147
Hits hari ini : 1686
Total hits : 5029300
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Warga Kenjeran Menangkan Honda Brio dari Pasar Atom dan Apollo






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 23 Oktober 2018 22:11:50
Warga Kenjeran Menangkan Honda Brio dari Pasar Atom dan Apollo

Surabaya,pustakalewi.com - Ely Anggraeni tidak mengira jika 20 kupon yang diikutkan dalam program Lucky Shopping Vaganza yang diadakan Pasar Atom dan Apollo Gadget Store membuahkan hasil. Ely yang sudah berusia 72 tahun, akhirnya mendapatkan mobil Honda Brio.

Ely mengaku kaget dan tak menyangka sebab selama puluhan tahun belanja di Pasar Atom hingga Pasar Atom memiliki mall dirinya tak pernah mendapat hadiah undian.

"Meskipun saat ini saya tinggal di Kenjeran tetapi kalau belanja pakaian dan yang lainnya saya tetap suka belanja di sini. Dan kebetulan ada undian, akhirnya terkumpul 20 kupon, saya coba ikuti undiannya, eh malah dapat hadiah utamanya," ungkap Ely tersenyum.

Menurut Halim Antawira Hermanto, Direktur Utama Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, tahun ini manajemen Pasar Atom bersama Apollo, Samsung dan provider 3 menggelar Program Lucky Shopping Vaganza.

"Ini bentuk apresiasi kepada seluruh pengunjung Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, pelanggan setia Apollo, Tri serta Samsung di kota Surabaya," kata Halim, Selasa (23/10).

Dikatakan, ini merupakan pengundian tahap kedua dan Ely mampu menyisihkan hampir 100 ribu kupon yang sudah dimasukan ke kotak undian. Tahap pertama sebelumnya kupon undian yang terkumpul sekitar 50 ribu lebih.

"Kami membaginya untuk 3 tahapan undian dimana masing-masing tahapan yang beruntung mendapatkan 1 unit Honda Brio, 5 sepeda motor serta 15 unit gadget smartphone. Jadi totalnya yang disediakan 3 Honda Brio, 15 unit motor serta 45 gadget smartphone," beber Halim.

Sementara itu lrwan Harianto, owner Apollo Gadget Store, Isprayudi prabowo,  Head of branch Tri Indonesia serta Saiful Anam, Retail and Sales Marketing Officer Samsung, keikut-sertaan mereka dalam ajang undian berhadiah ini mampu meningkatkan penjualan di tenant Apollo sendiri.

"Penjualan kami meningkat cukup signifikan sekitar 30 persen. Dan kami yakin kedepan akan lebih baik lagi seiring dengan tetap berlangsungnya pengumpulan undian tahap ke tiga hingga akhir Januari nanti," sela Irwan .

Irwan optimistis jika saat ini ada 100 ribu kupon yang terkumpul. Maka ditahap terakhir dipastikan akan naik lagi hingga 50 persen sebab respon dan minat belanja pengunjung cukup tinggi dengan adanya Lucky Shopping Vaganza Tahap llI.mwp

dilihat : 462 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution