Sabtu, 24 Agustus 2019 18:54:15 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520083
Hits hari ini : 1827
Total hits : 4897937
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Vasa Hotel Hadirkan Resto Brazil Pertama di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 09 Oktober 2018 07:12:29
Vasa Hotel Hadirkan Resto Brazil Pertama di Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Vasa Hotel Surabaya telah membuka satu restoran baru pada tanggal 24 September 2018 lalu. Chamas Brazilian Churrascaria adalah restoran ala Brazil pertama di Surabaya, dengan resep yang dibawa langsung dari Brazil oleh chef Marcelo Donadon, Chamas Brazilian Churrascaria dipastikan dapat memenuhi hasrat para pecinta kuliner di Surabaya.

Desain interior yang elegan, modern, pelayanan yang unik, hidangan yang istimewa, serta bermacam pilihan minuman membuat anda merasakan langsung sensasi Brazilian restoran sesungguhnya.

Chamas Brazilian Churrascaria berasal dari bahasa Portugis, yang berarti steakhouse of flame in Brazilian style. Beberapa pilihan daging sapi, domba, udang dan ayam yang telah direndam sebelumnya dengan bumbu khusus dibakar diatas arang. Rasa dan aroma yang khas dari proses pembuatan dan aroma arang menambah kesan eksotik pada makanan ini.

Tamu yang datang di Chamas Brazilian Churrascaria sebelumnya akan dipersilakan duduk, kemudian waiter akan mengarahkan tamu untuk menuju Salad Bar. Apabila Anda belum pernah makan di churrascaria restoran ala Brazil, ambilah salad secukupnya karena piring salad inilah yang nantinya akan digunakan untuk menyantap irisan daging melimpah yang disediakan oleh Gauchos.

Setelah tamu mengambil salad secukupnya dan duduk, Gauchos tidak akan langsung menghampiri tamu dan mengiris potongan daging. Di meja telah disediakan token dua sisi (merah & hijau) yang digunakan sebagai isyarat. Apabila anda siap untuk makan cukup dengan membalikan token tersebut ke sisi hijau, Gauchos akan menghampiri anda segera.

Salah satu menu khas churrascaria adalah Abacaxi yaitu nanas bakar yang telah dilumuri kayu manis dan gula aren yang berfungsi sebagai penetralisir lidah Anda untuk menuju ke irisan daging berikutnya.

Balikan table token ke sisi merah apabila anda ingin berhenti sejenak atau menyudahi santapan Anda. Marcelo Donadon, selaku chef dari Chamas Brazilian Churrascaria, menambahkan “Dengan pengalaman yang saya miliki di berbagai belahan dunia seperti, Las Vegas, Los Angeles, Buenos Aires, Barcelona, Sao Paulo dan sekarang di Surabaya, saya yakin hidangan ini dapat memuaskan citarasa segenap tamu yang datang di Chamas Brazilian Churrascaria”,kata Marelo Donadon.

Chamas Brazilian Churrascaria hadir di setiap hari Senin - Minggu, pada pukul 12.00 - 15.00 untuk makan siang, dan pada pukul 18.00 - 22.30 untuk makan malam. Ini bisa menemukan Chamas Brazilian Churrascaria di lantai L, lobby Vasa Hotel Surabaya.mwp

dilihat : 439 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution