Kamis, 18 Juli 2019 02:24:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520046
Hits hari ini : 257
Total hits : 4813196
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Saingi Huawei, Samsung Kenalkan Galaxy A7






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 21 September 2018 10:36:43
Saingi Huawei, Samsung Kenalkan Galaxy A7

Surabaya,pustakalewi.com - Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy A7. Seperti Huawei P20 Pro, Samsung Galaxy A7 mengusung set-up triple kamera utama pada smartphone terbarunya itu.

Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics, DJ Koh mengatakan, inovasi yang dihadirkan Samsung seri Galaxy bermanfaat untuk semua pengguna, tanpa memandang siapa mereka atau di mana mereka berada.

“Dengan tiga kamera belakang yang canggih, desain mulus, dan fitur sehari-hari yang patut dimiliki, Galaxy A7 yang inovatif adalah perangkat andal pendukung ke hidup kamu. Ini adalah sebuah perangkat yang praktis namun tangguh,” ujar DJ Koh dalam keterangan resminya, Jumat (21/9).

Samsung Galaxy A7 terbaru menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci Infinity Display khas Samsung. Layarnya sendiri memiliki kemampuan Full HD Plus dengan resolusi 1.080×2.220 piksel. Urusan jeroan, prosesor octa-core 2.2 GHz hadir pada tubuh smartphone ini. Namun tidak jelas brand prosesor apa yang akan dikenakan Samsung di masing-masing negara tujuan pasarnya.

Samsung Galaxy A7 melenggang dengan pilihan RAM dan internal storage yang beragam. Sebut saja ada RAM 4 GB dengan internal storage 64 GB, RAM 4 GB dan internal storage 128 GB, serta varian tertinggi denga RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Samsung Galaxy A7 terbaru juga mendukung ekspansi ruang simpan hingga 512 GB dengan MicroSD.

Tiga kamera utama yang menjadi keunggulan Samsung Galaxy A7 terbaru masing-masing memiliki kemampuan 24 MP Auto Focus dengan bukaan f/1.7, 8 MP Wide dengan bukaan f/2.4, dan 5 MP sebagai sensor kedalaman gambar dengan bukaan f/2.2.

Sementara pada kamera selfie, tersemat lensa 24 MP dengan bukaan f/2.2 dilengkapi LED flash yang dapat diatur. Hadir pula Selfie Focus untuk membuat foto selfie dengan efek bokeh. Pengguna juga bebas berekspresi dengan menambahkan AR emoji dan filter.

Lainnya dari perangkat ini adalah Galaxy A7 berjalan di Android 8.0 Oreo dengan kapasitas baterai 3.300 mAh. Pada sektor sensor-sensor, smartphone ini juga membawa sensor Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, dan RGB Light Sensor.

Galaxy A7 akan segera tersedia di negara-negara Eropa dan Asia tertentu dan beberapa area lain dalam waktu dekat. Untuk harganya, Samsung Galaxy A7 belum ketahuan akan dilepas dengan harga berapa. Pada 11 Oktober 2018 mendatang, Samsung Electronics akan menyambut kehadiran anggota keluarga Galaxy yang baru dengan sebuah acara.mwp

dilihat : 436 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution