Kamis, 20 Juni 2019 08:32:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 114
Total pengunjung : 515102
Hits hari ini : 816
Total hits : 4728217
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Harpelnas, GM Pertamina MOR VII Serahkan Bingkisan ke Pelanggan di Makassar






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 04 September 2018 21:05:56
Harpelnas, GM Pertamina MOR VII Serahkan Bingkisan ke Pelanggan di Makassar

Makasar - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 tepatnya 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina di wilayah Sulawesi.

Apresiasi ini diberikan langsung kepada 20 pelanggan beruntung yang membeli produk Pertamax, Bright Gas dan Pelumas Pertamina di SPBU.

General Manager MOR VII Tengku Fernanda bersama perwakilan manajemen MOR VII turun langsung menyapa para pelanggan di SPBU Urip Sumoharjo. Selain menyapa dan melayani pelanggan SPBU, Tengku juga memberikan apresiasi secara langsung berupa bingkisan merchandise kepada pelanggan yang telah melakukan pengisian Pertamax.

Tengku mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia atas loyalitasnya dalam menggunakan produk Pertamina.

“Pelanggan setia Pertamina adalah raja yang harus dihormati dan dilayani. Hal ini juga sebagai salah satu cara kami untuk memahami keinginan pelanggan dengan langsung turun ke lapangan di Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya di SPBU 74.902.32 Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (4/9).

Selain di Makassar, program apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini juga digelar serentak di 5 SPBU lainnya di provinsi Sulawesi. Diantaranya yakni di SPBU 71.951.03 Boulevard, Jalan Pierre Tendean, Manado; SPBU 74.962.23 Agus Salim, Kota Gorontalo; SPBU 74.931.04 Jalan Tapak Kuda, Kota Kendari; SPBU 74.942.05 Diponegoro, Kota Palu; serta SPBU 74.91.160 Ujung bulu Kota Parepare.

“Apresiasi ini adalah bentuk komitmen Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan secara berkelanjutan kepada konsumen. Kami mengapresiasi seluruh pihak, terutama konsumen, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap produk Pertamina, khususnya Pertamax, Bright Gas, Fastron dan Enduro,” ungkap Tengku.

Dalam esempatan ini para pelanggan juga diajak langsung untuk mengunduh aplikasi MyPertamina. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina telah meluncurkan Program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang merupakan reward bagi pelanggan setia Pertamina yang senantiasa menggunakan produk–produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Program BEP yang berlangsung setahun hingga 31 Juli 2019 ini berhadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS. Untuk mengikuti program BEP, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play (Android) serta App Store (IoS).

“Setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas, pelanggan tinggal mengunggah struk/nota pembelian tersebut ke aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin undian yang akan diundi dalam 3 tahap yakni tanggal 10 Desember 2018, 10 Maret 2019 dan 17 Agustus 2019,” jelas Tengku.

Khusus di Sulawesi, Pertamina juga mengadakan promo ‘Celebes Loves Pertamax’ yakni pelanggan berkesempatan meraih grand prize 2 Unit CBR 150R Racing, 17 Motor Suzuki NEXII, 25 Emas 10 gram dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Caranya mudah, pelanggan cukup mengisi BBM Pertamax Series senilai Rp 20.000 untuk motor dan Rp 50.000 untuk mobil, selanjutnya memasukan struk pembelian ke dropbox di SPBU.

Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2018 dengan pengundian 2 tahap yakni pada 28 Oktober 2018 dan 14 Januari 2019.

Sebelumnya, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR VII bekerjasama dengan salah satu harian turut menggelar acara Touring dan Gathering bersama Komunitas Otomotif pada Minggu (02/09) di Hotel

Gammara, Makassar. Sebanyak 60 peserta dari komunitas Makassar White United, Max Community, Kawasaki Ninja Indonesia serta komunitas W 175 Chapter Makassar turut serta dalam kegiatan ini.

Tidak seperti touring biasa, dalam kegiatan ini, Pertamina bersama Komunitas menyerahkan bantuan CSR SETAPAK (Sehari Tanpa Alas Kaki), yakni 100 sepatu bagi anak-anak panti asuhan Jannatul Ma’wah dan panti asuhan Jabal Rahmah. Selain itu, pada sesi gathering, digelar diskusi penggunaan BBM dan Pelumas berkualitas serta sosialisasi program Berkah Energi Pertamina bersama Komunitas dan sebuah Harian.

Untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan, Pertamina sangat terbuka akan kritik dan masukan yang membangun dari masyarakat. Masyarakat dapat memberikan informasi, kritik dan saran yang membangun melalui contact Pertamina 1-500-000 atau email pcc@pertamina.com dan sms ke 0815-9-500000.fjr/red

dilihat : 433 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution