Kamis, 27 Juni 2019 13:33:45 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 193
Total pengunjung : 517288
Hits hari ini : 1382
Total hits : 4749594
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Menangkan Pileg dan Jokowi DPD PDI Perjuangan Jatim Kolaborasi Dengan DPD lain






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 15 Agustus 2018 02:02:33
Menangkan Pileg dan Jokowi DPD PDI Perjuangan Jatim Kolaborasi Dengan DPD lain

Surabaya - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur berkolaborasi dengan jajaran partai di sejumlah daerah untuk memenangkan pemilihan legislatif (pileg) dan presiden tahun 2019 mendatang.

Salah satu kolaborasi itu diwujudkan dengan saling berbagi pengalaman dalam memperjuangkan program-program kesejahteraan rakyat yang digariskan partai, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan pertukaran jaringan.

“Kami terus intensif berkolaborasi. Belum lama ini kami berkunjung ke PDIP Jabar, sebelumnya juga ke provinsi lain dan ke depan akan ke beberapa daerah. Kami memperkuat semangat de corps untuk memenangkan partai dan Pak Jokowi tahun depan,” ujar Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Selasa (14/8) kemarin.

Kusnadi mengatakan, dalam pertemuan dengan Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin, dibahas sejumlah program pengembangan dan aktivitas kepartaian. “Kami saling belajar. Ini bagian dari knowledge management di tubuh partai,” ujar Kusnadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno menambahkan, kolaborasi ini adalah perwujudan transformasi partai berlambang banteng tersebut untuk menjadi partai modern dengan ideologi yang semakin mengakar kuat.

“Sebagai satu kesatuan, kami gotong royong antardaerah. Misalnya dalam hal peningkatan kapasitas SDM partai, kami saling mengisi untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas. Misalnya, kawan-kawan di provinsi lain punya keunggulan di bidang tertentu, kami tidak segan belajar,” ujarnya.

Dalam kolaborasi tersebut, sambung Sri Untari, para kader saling belajar, termasuk dalam menjalankan program kesejahteraan rakyat yang digariskan partai. “Misalnya kami saling membagi pengalaman, belajar program pendampingan nelayan yang sukses digerakkan kader provinsi lain. Lalu dari Jatim memaparkan pengembangan koperasi wong cilik,” ujar legislator DPRD Jatim yang juga dikenal sebagai penggerak koperasi wanita tersebut.

“Dari kolaborasi ini, kami berharap program-program partai makin sinergis dan berkualitas untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi tahun 2019,” pungkas Sri Untari. jp/red

dilihat : 434 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution