Kamis, 20 Juni 2019 08:35:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 116
Total pengunjung : 515104
Hits hari ini : 826
Total hits : 4728227
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Citilites Java Paragon Ubah Konsep Jadi Urban Sky Lounge






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 06 Agustus 2018 11:21:28
Citilites Java Paragon Ubah Konsep Jadi Urban Sky Lounge

Surabaya,pustakalewi.com - Konsep rooftop restaurant atau tempat makan yang terletak di lantai paling atas sebuah gedung, menjadi salah satu favorit masyarakat yang peduli dengan gaya hidup.

Selain menawarkan pemandangan menarik di sekitar lokasi, pilihan makanan dengan cita rasa dan presentasi yang istimewa juga menjadikan rooftop restaurant menjadi jujukan masyarakat urban atau perkotaan.

Berbicara mengenai konsep restoran yang berlokasi diatas gedung, Java Paragon Hotel & Residences mempunyai Citilites Skyclub and Bistro yang telah menjadi salah satu rooftop restaurant yang cukup dikenal di area Surabaya dan sekitarnya. Setelah dilakukan renovasi, salah satu ikon Java Paragon Hotel & Residences yang terletak di lantai 21 ini kembali dibuka dengan konsep baru, yakni URBAN SKY LOUNGE.

Di awal Agustus 2018 ini, Citilites Sky Club and Bistro melakukan relaunching untuk mengumumkan dibukanya kembali Citilites dengan konsep terbaru. Suasana restoran yang terletak di lantai 21 Java Paragon Hotel ini berbeda dengan konsep yang sebelumnya. Hal ini tampak dari pilihan interior yang diaplikasikan. Mulai dari pemilihan warna hingga memiliki dua konsep restoran dalam satu tempat, menjadikan Citilites Sky Club and Bistro berbeda dari konsep terdahulu.

“Ini sudah lama dinanti masyarakat, konsep yang kami tawarkan dipastikan berbeda dari yang sebelumnya, kami ingin berikan pengalaman tak terlupakan bagi siapa saja yang berkunjung ke Citilites “ ujar Andik Asmoro, Food and Beverages Director.

Ada dua konsep yang ditawarkan, yakni Fine Dining dan Casual Lounge. Dua konsep ini diharapkan bisa menjadikan Citilites sebagai salah satu rekomendasi rooftop restaurant terbaik di Surabaya. Tepat di tanggal 2 Agustus 2018, Citilites mengadakan kegiatan re-opening dengan tema RISING NIGHT.

“Citilites siap kembali untuk menjadi salah satu rekomendasi yang patut dipertimbangkan bagi kalangan urban atau perkotaan yang ingin menikmati malam hari dengan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan “ ujar Rendy, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Citilites Skyclub and Bistro dengan konsep Urban Sky Lounge kembali hadir mulai 3 Agustus 2018, dengan jam buka operasional mulai pukul 5 sore hingga 1 dinihari.mwp

dilihat : 457 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution