Senin, 19 Agustus 2019 23:11:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520078
Hits hari ini : 1855
Total hits : 4879860
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Wapres Jusuf Kalla Resmikan Rumah Sakit Islam Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 13 Juli 2018 07:05:55
Wapres Jusuf Kalla Resmikan Rumah Sakit Islam Surabaya

Surabaya - Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla meresmikan Gedung Graha Rumah Sakit Islam (RSI) A Yani, Surabaya, Kamis (12/07).

Dalam kunjungan kerjanya ke Surabaya ini, mantan Ketum Golkar itu tampak didampingi oleh sejumlah menteri kabinet kerja, diantaranya Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohamad Nasir.

Wapres Jusuf Kalla menuturkan, pertumbuhan rumah sakit Islam di Indonesia secara keseluruhan sudah bagus. Ia juga memuji pelayanan dari Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya yang diresmikannya itu.



"Fasilitasnya bagus, kondisi rumah sakit bersih dan layanannya sempurna. Kondisi rumah sakit Indonesia saat ini sudah maju-maju," tutur Jusuf Kalla.

Dia mengatakan, secara keseluruhan rumah sakit yang dinaungi RSI dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU) maupun dibawah naungan Muhammadiyah atau yayasan lain tiap tahunnya terus berkembang, dan pelayanan dan kualitasnya juga semakin bagus.

"Perkembanggan rumah sakit di Indonesia setiap tahun selalu meningkat, kami harap bisa terus berkembang di daerah lainnya," ujar Kalla.

Sementara itu Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis), Muhammad Nuh, memastikan tidak ada perbedaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat miskin. RSI Surabaya didirikan untuk melayani semua masyarakat tanpa melihat latar belakangnya.

“Kami ingin menghormati itu. Jangan sampai karena dia kelompok menengah ke bawah terus layanannya apa adanya, fasilitasnya apa adanya kita tidak ingin itu,” katanya, Kamis, (12/7) ditemui Jatim Newsroom usai mendampingi Wapres Jusuf Kalla meresmikan Graha RSI Surabaya.

Ia menjelaskan RSI Surabaya terus didorong untuk menjadi rumah sakit yang modern, profesional dan berkualitas. Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) yang berada di bawah naungan Yarsis akan bersinergi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami akan terus mengembangkan sinergi dengan rumah sakit Islam lainnya, lewat empat aspek. Di antaranya sumber daya insani, kultur, tata kelola energi dan infrastruktur termasuk medical equipment. Pembangunan ini juga untuk mendukung Kota Surabaya sebagai kota jasa layanan kesehatan,” tandasnya.red/mwp

dilihat : 437 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution