Senin, 20 Agustus 2018 02:44:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 194
Total pengunjung : 414535
Hits hari ini : 1597
Total hits : 3800212
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Senior GMKI Beri Semangat Baru dalam Pergerakan Pelajar Indonesia Raya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 30 Mei 2018 08:05:38
Senior GMKI Beri Semangat Baru dalam Pergerakan Pelajar Indonesia Raya

Surabaya – Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (PARINDRA) mengadakan Konferensi Daerah Jawa Timur dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Sahid Surabaya dimana mengundang berbagai Organisasi Kepemudaan yang ada di Jawa Timur pada hari Senin (28/5/2018).

Libertus Atmowijaya, Ketua DPD Parindra Jawa Timur, mengungkapkan, pertemuan kali ini untuk memberikan semangat baru bagi organisasi kepemudaan yang ada di Jawa Timur. “Ajang dari kegiatan ini diharapkan dapat membuat warna baru bagi pergerakan pelajar di Indonesia. Yang kedua, akan diadakan laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama kepada anggota dan sekiranya dapat dilakukan dengan cepat maka akan dilakukan pemilihan ketua baru,”ujar pria yang sehari-hari disebut dengan Bang Ibenk pada hari Senin (28/05/2018).

Pada kesempatan yang sama. Libertus mengharapkan, rekan-rekan junior yang ada di Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dapat lebih meningkatkan kapasitas dan kualitas dalam tinggi Iman, Tinggi Ilmu, dan Tinggi Pengabdian. “Harapan saya kepada teman-teman muda GMKI yakni dapat meningkatkan Ut Omnest Unum Sint sehingga dapat mendukung kemaslahatan bagi sesama,” tambah Senior GMKI Itu.

Sementara itu, Mascot Siregar, ketua Umum Parindra, menyatakan, kegiatan Konferda ini untuk memilih ketua wilayah yang baru. “dalam periode kedua ini diharapkan dapat memilih ketua wilayah dengan baik dan dalam hal ini dapat terjadi secara mufakat, jadi kami hanya membentuk DPD provinsi dan memberikan SK bagi DPD,” kata Mascot.

Haraapan dari perjuangan Parindra, kata Mascot, agar anggota-anggota dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang positif dalam menegembangkan inovasi, dengan penguatan-penguatan lewat sosialisasi empat pilar dan dapat memberikan pencerahan yang baik bagi generasi muda. “kita berharap, para anggota dapat memberikan pemikiran-pemikiran positif yang dapat memberikan derap dan semangat dalam melawan gerakan radikalisme. Melalui sosialisasi ini, maka pemuda dapat mengetahui betapa pentingnya Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandas Mascot.

Kabaremansipasi

dilihat : 38 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution