Jum'at, 14 Desember 2018 22:57:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 264
Total pengunjung : 450531
Hits hari ini : 2025
Total hits : 4150759
Pengunjung Online : 24
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Laksda TNI Didik Setiyono Pimpin Serah Terima 3 Jabatan Asisten Pangarmada II






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 20 Mei 2018 21:30:02
Laksda TNI Didik Setiyono Pimpin Serah Terima 3 Jabatan Asisten Pangarmada II

Surabaya,plewi.com - Panglima Komando Armada II (Pangarmada II) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Operasi (Asops), serta Asisten Personel (Aspers) Pangarmada II bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II, Surabaya, Sabtu (19/05/18).

Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si.(Han) yang semula menjabat sebagai Asintel Pangarmada II nantinya akan menempati jabatan sebagai Sekdispotmar Mabesal, dan digantikan oleh Kolonel Laut (T) Tjatur Soniarto yang sebelumnya berdinas di Sesko TNI.

Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo yang semula menjabat sebagai Asops Pangarmada II nantinya akan mengikuti Lemhanas, dan digantikan oleh Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M. yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Komandan Satuan Kapal Amfibi Komando Armada II (Dansatfib Koarmada II).

Sedangkan Kolonel Laut (E) F.Y. Nevy Dwi Soesanto, S.T. yang semula menjabat sebagai Aspers Pangarmada II nantinya akan mengikuti Lemhanas, dan digantikan oleh Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., M.Si. yang semula menempati jabatan sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu Komando Armada II (Dansatban Koarmada II).

Pada kesempatan yang sama, selain dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) 3 (tiga) Asistennya, pada kesempatan tersebut Pangarmada II juga memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada II dari Kolonel Laut (KH) Ismu Edy Aryanto, S.H., M.H. kepada penggantinya Letkol Laut (KH) Elly J. Sumampaw, S.H., dan pengukuhan jabatan Kepala Pusat Pengendalian (Kapuskodal) Koarmada II kepada Letkol Laut (P) Totok Irianto, serta penyerahan jabatan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Koarmada II dari Letkol Laut (KH) Kabib, S.Pd. kepada Pangkoarmada II.

Dalam amanatnya, Pangarmada II menyampaikan bahwa, pergantian serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karier, serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, selanjutnya kepada pejabat baru, saya turut mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan,” ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut, Kasarmada II Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., Danguspurlaarmada II Laksama TNI Rachmad Jayadi, M.Tr.(Han), para Asisten Pangarmada II, para Kasatker Mako Koarmada II, para Komandan Satuan, serta para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.dispen/red

dilihat : 213 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution