Minggu, 17 November 2019 18:54:31 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520217
Hits hari ini : 2505
Total hits : 5087551
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Toyota All New C-HR Resmi Diperkenalkan di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 19 Mei 2018 09:13:08
Toyota All New C-HR Resmi Diperkenalkan di Surabaya

Surabaya - Sukses diluncurkan April 2018 yang lalu di Jakarta flagship dari pabrikan Toyota Astra Motor ini hadir di Kota Surabaya, Jumat malam (18/5).

Hotel Shangri-La menjadi tempat yang sangat ideal untuk memperkenalkan All New C-HR dalam gelaran acara bertema “The Gathering All New C-HR”.

Kendaraan yang banyak membuat warga masyarakat Surabaya penasaran karena bentuknya yang futuristic, perpaduan antara coupe dan SUV dengan bentuk body yang tidak lazim. Karakternya jauh berbeda, bahkan melintasi stereotype produk yang ada saat ini. Tapi inilah yang menjadi daya tarik dari sosok Toyota C-HR

Tampilannya dalam desain balutan konsep Against Stereotype All New C-HR, menghasilkan penampilan dan gaya futuristik. Mobil ini yang konsepnya secara global diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Paris Motor Show 2014, menghadirkan semangat kegembiraan masyarakat modern saat ini.

Toyota All New C-HR sendiri hadir dalam dua varian warna di Kota Surabaya, single tone dan two tone.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap respon positif yang kami terima saat Toyota C-HR ini belum resmi di luncurkan di Surabaya namun jumlah yang inden sudah sebanyak 40 orang. Kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata Hendrawan Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur kepada Otomoti1 disela-sela peluncuran All New C-HR, Jumat malam (18/5).

All New C-HR memang memiliki desain yang unik, perpaduan dari coupe yang menampilkan karakter sleek dan lincah, seperti terlihat dari bagian atas kendaraan ini yang terlihat sangat aerodimanis.

Acara yang cukup megah untuk Kota Surabaya ini, dihadiri kebanyakan oleh pelanggan setia Toyota yang memang penasaran ingin tahu bahkan ingin merasakan sensasinya mengendarai mobil yang menjadi flagship Toyota Astra Motor ini. Pihak panitia, memang sudah menyiapkan unit test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara All New C-HR.

Lebih jauh mengenai acara ini Hasan, Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur menjelaskan. Kalau acara yang digelar ini adalah gathering dan mini launching dan test drive All New C-HR.

“Ini adalah mini launching All New C-HR sekaligus di test drive yang pertama di Indonesia oleh warga Surabaya. Ini sebuah apresiasi untuk warga Surabaya yang datang malam ini di acara “Gathering All New C-HR” sekaligus yang pertama melakukan test drive mobil ini,” paparnya.

“Sebenarnya acara ini diperuntukan untuk kostumer loyal Toyota yang sudah inden pembelian All New C-HR tanpa melihat barang sebanyak 40 orang,” sambung Hasan.

All New C-HR selain unik  karena perpaduan dari coupe, juga ada karakter SUV yang terlihat tangguh dari desain kaki-kakinya yang kokoh. Hal ini dapat dilihat dari ring 17 inchi dengan profile ban berukuran 215/60 R17, ditambah All New C-HR memiliki dimensi tinggi 1.565 mm , panjang 4.360mm dan lebar 1.795 mm. Ditambah dengan suspense belakang yang sudah menggunakan sistem Double Wishbone yang membuat mobil ini lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Mesin

Untuk kompartemen mesin, All New C-HR didukung mesin 1.8 L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic.

Eksterior

Pada tampilan eksterior, dari bagian depan desain 3D headlamp yang iconic membuat kendaran ini terlihat begitu eyecatching. Sementara dari sisi samping, garis tegas dari desainya membentuk cutting berlian, sehingga memberikan tampilan yang modern.

Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu dengan body mobil.

Interior

Desain interior All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Untuk menunjang fun to drivedisematkan pula Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2”.

Safety

Pada fitur keselamatan (safety), All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Pilihan warnanya juga menarik. All New C-HR hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two.

All New C-HR di banderol untuk Jawa Timur dan Surabaya OTR Rp 497.000 (single tone) dan Rp 498.500 (two tone). AS/Otof1/red

dilihat : 433 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution