Rabu, 19 September 2018 02:01:28 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 209
Total pengunjung : 421396
Hits hari ini : 1762
Total hits : 3878164
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Respon Positif, Bank Banten Tambah Jaringan Kantor dan E-Channel






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 12 Mei 2018 15:30:44
Respon Positif, Bank Banten Tambah Jaringan Kantor dan E-Channel

Serang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus berupaya untuk meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan untuk kenyamanan layanan bagi para nasabah. Pada tahun 2018 ini, Bank Banten kembali akan menambah infrastruktur guna kepuasan para nasabah dan kemudahan akses terhadap layanan perbankan khususnya di wilayah Banten.

“Menjelang tahun kedua keberadaan Bank Banten, fokus kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah dengan terus membangun jaringan di Wilayah Banten. Tahun 2018 akan dilakukan pembukaan jaringan kantor dan E-Channel yang beroperasi di Wilayah Banten, yakni meliputi 10 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 4 Kantor Kas (KK), dan 7 Payment Point (PP), 2 SmartVan atau Mobil Kas Keliling (MKK), dan 27 ATM,” terang Sekretaris Perusahaan Bank Banten M. Emil Pense.

Pembukaan jaringan tersebut dengan keterangan lokasi sebagai berikut, 10 KCP berlokasi di Ciruas, Anyer, Cikande, Baros, Labuan, Cipanas, Maja, Balaraja, Merak, dan Serang. 4 KK berlokasi di UPT Samsat Cikokol, UPT Samsat Balaraja, UPT Samsat Serpong, dan Kramatwatu. 7 PP berlokasi di UPT Samsat Ciputat, UPT Samsat Ciledug, UPT Samsat Cilegon, UPT Samsat Cikande, UPT Samsat Lebak, UPT Samsat Pandeglang, UPT Samsat Malingping dan 27 unit ATM yang tersebar di wilayah Banten.

“Atas respon serta apresiasi yang positif atas keberadaan Bank Banten SmartVan, maka Bank Banten akan menambah 2 Unit SmatVan yang sebelumnya berjumlah 5 unit dan beroperasi di Serang, Cilegon, Lebak, Tangerang dan Tangerang Selatan sehingga total SmartVan pada 2018 berjumlah 7 unit. SmartVan dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau oleh kantor Bank Banten, sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan kami. Bank Banten SmartVan dilengkapi dengan ATM, customer service dan teller yang ditugaskan untuk dapat melayani nasabah seperti di Kantor Cabang. Tambahan 2 Unit SmartVan ini kami operasikan di Wilayah Kota Tangerang dan Wilayah Kabupaten Pandeglang” tambah Emil.

Hingga April 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang, 11 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 140 Unit ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia. “Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis. Kami selalu berorientasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, dan juga memudahkan akses untuk layanan perbankan,” tutup Emil. (Dhe/Red)

dilihat : 78 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution