Jum'at, 21 September 2018 07:58:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 33
Total pengunjung : 422056
Hits hari ini : 180
Total hits : 3885043
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Selama Ramadhan Hotel Shangri-La Surabaya Sajikan Ratusan Menu Istimewa






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 09 Mei 2018 05:24:40
Selama Ramadhan Hotel Shangri-La Surabaya Sajikan Ratusan Menu Istimewa

Surabaya,plewi.com - Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba. Pada bulan ini biasanya dijadikan momentum untuk berkumpul bersama keluarga, teman dekat ataupun bersama rekan kerja sekantor. Biasanya kegiatan berkumpul bersama itu dibarengi dengan acara buka puasa.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, restoran Jamoo menawarkan hal yang berbeda dengan kehadiran Eksekutif Chef baru, Chef Kamal Silva asal Kanada yang akan memberikan suasana baru dari dekorasi ruangan hingga menu makanan dengan tujuan agar bisa menarik para tamu lebih banyak ke Shangri-La. Suguhan suasana yang berbeda dan hidangan yang istimewa tahun ini, buka puasa dipusatkan di restoran Jamoo.

Executive Communication Manager Shangri-La Hotel, Surabaya, Fadjar Mulia mengatakan, untuk Ramadan tahun ini, restoran Jamoo akan menyediakan ratusan menu istimewa. menu khas Indonesia untuk berbuka puasa, seperti sate, kambing guling, nasi kebuli rempah, sop buntut dengan aneka sambal, martabak telur, nasi bakar, serta beragam jenis olahan nasi seperti Basmati (India), nasi Safron (Itali), Nasi Bryani (Timur Tengah) bahkan nasi khas tradisional seperti Nasi Kuning, Nasi Merah dan Nasi Jagung.

Meski begitu, tetap tersedia berbagai menu hidangan Ramadhan internasional, seperti masakan khas Timur Tengah hingga shawarma.

“Untuk tahun ini kita banyak menu favorit khas Indonesia seperti Nasi Bakar, Sate Ponorogo, Cumi Hitam, Kering Tempe, dan menunya itu di rotasi setiap minggunya. Misalnya minggu pertama Sate Kelapa, di minggu ke dua beda lagi,” ujarnya saat ditemui media, Senin malam (07/05).

Buka puasa tidak terlepas dari takjil (makanan pembuka ) yang biasannya berupa makanan manis, Beberapa jajanan pasar seperti kurma kolak, es selendang mayang hingga bubur Madura yang nantinya bisa di nikmati para tamu dan es kepal yang lagi tranding di beberapa kota besar seperti Jakarta atau Yogjakarta.mwp

dilihat : 84 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution