Sabtu, 15 Desember 2018 12:39:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 137
Total pengunjung : 450740
Hits hari ini : 688
Total hits : 4152126
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Mayday BPJS Ketenagakerjaan Jatim Ajak Buruh Jalan Sehat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 06 Mei 2018 20:05:45
Peringati Mayday BPJS Ketenagakerjaan Jatim Ajak Buruh Jalan Sehat

Sidoarjo,PLewi.com - Memperingati hari buruh internasional (Mayday) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Jawa Timur mengadakan Fun Walk, Minggu (06/05).

Peserta jalan sehat Perayaan Mayday Tahun 2018 BPJS Ketenagakerjaan bersama Serikat Pekerja Jawa Timur diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo Saifullah Illah di Parkir Timur Gor Delta Sidoarjo.

Sidoarjo, Dalam sejarah buruh lebih dikenal sebagai kelompok yang termarginalkan keberadaannya, padahal persentase data BPS Februari 2017 sebesar 38% total jumlah status pekerjaan utama merupakan kontribusi buruh terhadap peningkatan perekonomian negara.

Berangkat dari kondisi tersebut, BPJS Ketenagakerjaan memfasilitasi aktifitas pekerja dalam Perayaan Buruh Tahun 2018 berupa Fun Walk dan Panggung Hiburan.

Dodo Suharto Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jatim mengatakan Fun Walk ini merupakan apresiasi positif kepada pekerja sebagai sarana merayakan peringatan Hari Buruh Tahun 2018, serta mendorong para pekerja untuk aktif memelihara kesehatan. Disamping itu juga untuk menambah wawasan, pengetahuan, dan pemahaman kepada stakeholder tentang program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kegiatan Fun Walk ini diikuti 1.000 peserta yang terdiri dari pekerja/buruh, perwakilan SP/SB, perwakilan Pemerintah Daerah, Perwakilan Apindo, Perisai, UMKM, Perbankan serta Karyawan BPJS Ketenagakerjan yang dimaksudkan untuk menciptakan keakraban antara unsur pekerja, unsur pengusaha dan unsur pemerintah.

BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Bupati Sidoarjo serta pihak Kepolisian yang telah mensupport kelancaran pelaksanaan fun walk sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Peserta Fun Walk juga menikmati panggung hiburan, makan dan minum secara gratis di booth yang telah disediakan serta yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor. mwp

dilihat : 104 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution