Senin, 23 Juli 2018 16:33:47 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 186
Total pengunjung : 407734
Hits hari ini : 1283
Total hits : 3718433
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Festival 28 SCTV Panggung Hiburan, Games, Hingga Pemutaran Film Box Office Indonesia






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 29 April 2018 16:10:32
Festival 28 SCTV Panggung Hiburan, Games, Hingga Pemutaran Film Box Office Indonesia

Sidoarjo,plewi.com - Deretan program unggulan SCTV dihadirkan setiap harinya untuk menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri dibalik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV. Kesemuanya SCTV suguhkan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV.

Jelang perayaan hari jadinya di bulan Agustus mendatang, SCTV menggelar event “Festival 28” di Sidoarjo sebagai kota pertama pelaksanaan. Festival 28 berlangsung hari Sabtu, 28 April 2018 di Lapangan Wage – Kec. Taman, Sidoarjo mulai pukul 13.00 WIB.

Menurut Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas. Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dihadirkan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik.

“Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Surabaya dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28”, tambah Verno.

Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar.

Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran penyanyi nasional Noela yang akan menghibur warga Sidoarjo dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Cek Toko Sebelah”.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di Surabaya bertempat di Lapangan Bangunsari - Kecamatan Krembangan pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang dan Lapangan Bukbang – Kecamatan Sawangan pada tanggal 12 Mei 2018.

Warga Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik. red/mwp

dilihat : 58 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution