Minggu, 16 Desember 2018 09:49:53 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 107
Total pengunjung : 450935
Hits hari ini : 805
Total hits : 4153990
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Mahasiswa Asal Bali Raih Emas Program XL-Axiata Xtravaganza & Fantaxis 4






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 21 April 2018 23:08:25
Mahasiswa Asal Bali Raih Emas Program XL-Axiata Xtravaganza & Fantaxis 4

Surabaya,plewi.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-4. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 3 Nopember 2017 hingga 31 Januari 2018 ini menyediakan hadiah dengan total Rp 980 juta dan 750 gram emas.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada hari Selasa, 6 Febuari 2018 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang. Manajemen XL Axiata area Bali menyerahkan hadiah secara langsung kepada pemenang asal Bali di Denpasar, pada Sabtu (21/4)

General Manager Sales Operation XL Axiata area Bali Nusra Budi Utama Lubis mengatakan, "Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.

Budi Utama Lubis menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 juta, Rp 20 Juta dan 10 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram. Program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-5 saat ini sedang berjalan. Pelanggan masih dapat ikut berpartisipasi dengan cara ketik “PLAY” kirim ke 99220.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan yang berstatus mahasiswa bernama Rima asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram. Dan prosesi penyerahan hadiah dilakukan di Kuta Beck Bar & Resto Denpasar.

Untuk pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat memenangi uang tunai Rp 75 Juta dan pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta. Semua pemenang dari Bogor, Depok, Bekasi dan DKI Jakarta sudah dilakukan penyerahan di Jakarta pada tanggal 18 April 2018.pr/red/mwp

dilihat : 64 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution