Kamis, 27 Juni 2019 19:04:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 257
Total pengunjung : 517353
Hits hari ini : 2079
Total hits : 4750291
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tunjungan Plaza 6 Surabaya Kebakaran, Puluhan Mobil PMK Dikerahkan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 11 April 2018 17:05:45
Tunjungan Plaza 6 Surabaya Kebakaran, Puluhan Mobil PMK Dikerahkan

Surabaya - Asap tebal terlihat dari lantai 13 Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (11/4/2018) siang. Petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api.

Insiden Tunjungan Plaza 6 kebakaran, sebagaimana dihimpun, berlangsung sekitar pukul 12.34 WIB.

“laporan awal kami terima pukul 12.34 WIB, disebutkan ada asap pada cerobong. Titik api yang berada di lantai 13 masih kita cari,” tutur Kepala Dinas Kebakaran Surabaya Chandra Uratmangun.

Chandra menambahkan, api dalam kebakaran di Tunjungan Plaza Surabya berasal dari gudang di lantai 13 yang penuh dengan kabel dan oli.

Untuk memudahkan api dalam peristiwa Tunjungan Plaza terbakar, pemadam kebakaran bekerja sama dengan kepolisian untuk menutup jalan yang menuju lokasi kebakaran dan mengalihkan arus lalu lintas ke Jalan Gubernur Suryo.

“Untuk pengalihan arus lalu lintas menuju Jalan Gubernur Suryo, kami melakukan koordinasi dengan polisi,” kata Chandra.

Untuk memadamkan api kebakaran Tunjungan Plaza Surbaya, sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Dua unit di antaranya memancang skylift agar bisa mencapai lokasi yang sulit dijangkau.

“Untuk sementara, kami berhasil menjinakkan api yang membakar Tunjungan Plaza,” terang Chandra.

Kendati demikian, Chandra tidak mengetahui penyebab kebakaran di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya tersebut.

“Nanti penyebab kebakaran akan diselidiki oleh kepolisian,” ujar Chandra.

Pengamatan awak media di lokasi, ada tetesan air dari atas gedung hingga ke bawah yang merupakan pembasahan yang dilakukan oleh anggota pemadam kebakaran.

Belum diketahui adanya korban dalam kebakaran mall di Surabaya tersebut. Namun, satu unit ambulan terlihat masuk ke area melalui lobi Hotel Sheraton yang berdampingan dengan lokasi kebakaran.

Sementara ini, penyebab munculnya percikan api diduga berasal dari arus pendek listrik. “Petugas masih mencari titik api lain karena masih ada asap-asap kecil,” pungkas dia.red/*

dilihat : 431 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution