Kamis, 21 November 2019 03:47:14 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520225
Hits hari ini : 414
Total hits : 5096613
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Puluhan Ribu Umat Tuhan Rasakan Lawatan Tuhan di Festival Kuasa Allah 26






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 31 Maret 2018 11:05:28
Puluhan Ribu Umat Tuhan Rasakan Lawatan Tuhan di Festival Kuasa Allah 26

Surabaya,plewi.com - Puluhan ribu umat Tuhan yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya merasakan dan menikmati Kuasa Tuhan di acara kebaktian kebangunan rohani "Festival Kuasa Allah 26".

Ditengah rintik-rintik hujan yang turun tidak menyurutkan semangat dari jemaat Tuhan untuk memuji dan menyembah Tuhan di hari pertama penyelenggaraan Festival Kuasa Allah yang diadakan selama 2 hari mulai Jumat, 30 Maret dan Sabtu 31 Maret 2018.

Ps Philip Montofa yang hadir sebagai pengkhotbah dan penggagas Festival Kuasa Allah mengatakan Festival Kuasa Allah yang ke-26 ini merupakan acara yang sangat spesial karena bertepatan dengan Jumat Agung, Hari dimana Tuhan Yesus mati diatas Kayu Salib untuk menebus dosa kita umat manusia.

Oleh sebab itu sebagai umat Tuhan lewat Festival Kuasa Allah ini kita harus yakin dan percaya bahwa kita sebagai manusia yang sudah berdosa sudah mengalami penebusan dan pemulihan dari Tuhan dengan kematianNya diatas Kayu Salib.

Oleh sebab itu di Festival Kuasa Allah kuasa ini mari kita bersama-sama merasakan lawatan dari Tuhan, yang sakit disembuhkan, yang ada ikatan dosa dilepaskan dan yang mengalami masalah dibereskan masalahnya.

Panitia FKA 26 Jully mengatakan peserta dalam acara Festival Kuasa Allah (FKA) ini terus mengalami peningkatan. Dalam FKA di Kenjeran Surabaya empat tahun yang lalu pesertanya hanya dibatasi 10 ribuan orang, maka dalam FKA 26 panitia menambah kuota peserta hingga 15 ribu orang.

“FKA ini pertama kali digelar di Surabaya, induknya di sini karena pusat gerena kami Mawar Sharon di Surabaya. Kemudian FKA dibawa keliling oleh Ps Philip Mantofa ke luar Surabaya hingga ke luar negeri. Dari 26 pergelaran FKA, sebanyak 9 kali diadakan di Surabaya. Dan setelah empat tahun berlalu akhirnya FKA kembali digelar di Surabaya, ini yang membuat jemaat sangat antusias mengikuti FKA kami,” tukas Jully. mwp

dilihat : 485 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution