Senin, 16 Juli 2018 23:31:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 153
Total pengunjung : 406089
Hits hari ini : 1796
Total hits : 3701466
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pribadi Yang Suka Memberi Akan Alami Mukjizat Tuhan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 28 Maret 2018 04:08:40
Pribadi Yang Suka Memberi Akan Alami Mukjizat Tuhan

Surabaya,plewi.com - Sungai Sukacita Ministry Surabaya kembali mengadakan kebaktian kebangunan rohani yang diadakan di Spazio Hall Surabaya, Jumat 24 Maret 2018 kemarin.

Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani yang menjadi agenda rutin setiap Jumat di minggu keempat setiap bulannya dari Sungai Sukacita Ministry ini menghadirkan pembina Sungai Sukacita Ministry Ps Indri Pardede sebagai pembicara.

Dalam khotbahnya Indri mengajak jemaat yang hadir untuk meneladani apa yang sudah Tuhan lakukan bagi umatnya yakni dengan gemar memberi kepada sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Didalam Alkitab disebutkan bahawa suka memberi menjadi suatu keharusan dan bukan merupakan pilihan jika kita menjadi seorang pengikut Kristus. Banyak ayat didalam Alkitab yang menulis tentang hal tersebut.

"Jika bisa memberi tanpa menuntut imbalan maka kehidupan kita akan berkelimpahan. Kelimpahan yang dimaksud itu adalah suka memberi
dan jika kita saat ini mengalami kekurangan berarti kita kurang memberi. Hidup berkekurangan adalah hidup tidak pernah bersyukur." Tegas Indri.

Indri mengambil contoh anak kecil yang memberikan 5 roti dan 2 ikan yang diberikan kepada Tuhan untuk memberi makan 5000 orang.

Pribadi yang suka memberi akan menikmati fasilitas fasilitas surga akan kita terima jika kita suka memberi, Saat kita belajar memberi terlebih memberi dengan hati yang tulus maka fasilitas dari Surga akan didapatkan.

Selain mendapatkan fasilitas surga orang tersebut juga akan diampuni dosanya. oleh sebab itu beri yang terbaik untuk memberi, Jangan memberi yang tidak baik bagi Tuhan , sering kali kita memberi sisa-sisa kepada Tuhan.

Jika kita sudah bisa memberi yang terbaik maka mukjizat Tuhan juga akan dialami oleh pribadi yang suka memberi tersebut kata Indri mengakhiri khotbahnya.

Sungai Sukacita Ministry sendiri tidak hanya ada di Surabaya tapi juga ada di kota Bandung dan kota Medan. Untuk Surabaya ibadah Sungai Sukacita diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 10.00 WIB.mwp

dilihat : 82 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution