Sabtu, 21 Juli 2018 09:06:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 42
Total pengunjung : 407267
Hits hari ini : 276
Total hits : 3713215
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ketum Demokrat SBY Tour ke Jawa Barat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 21 Maret 2018 14:05:40
Ketum Demokrat SBY Tour ke Jawa Barat

Purwakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memulai kegiatan Tour de Jabar dengan mengunjungi Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018). SBY ditemani sang istri, Ani Yudhoyono dan Ketua Fraksi Demokrat DPR-RI, Edhy Baskoro Yudhoyono, serta beberapa pengurus DPP Demokrat, Anggota DPR-RI, Hari Kartana beserta Ibu Nenny Hari Kartana.

Irfan Suryanegara Ketua DPD Jabar Partai Demokrat beserta jajarannya, Ketua DPC Purwakarta beserta jajaran pengurus, Eric Surana Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Jabar X, Ibu-ibu majlis Ta’lim se Kabupaten Purwakarta, kader-kader Partai Demokrat serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, SBY mengatakan kunjungannya merupakan suatu kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat. “Tour ini bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat. Apa keluhan mereka dan apa harapan mereka. Jika nanti Demokrat kembali diberi amanah menjalankan pemerintahan, kita tahu apa yang akan diperbuat,” kata SBY saat singgah di Soto Sadang Purwakarta.

Menurut SBY, setiap masa pemerintah pasti ada kebijakan yang sudah baik meraih pencapaian dan belum. Demokrat, lanjut SBY, sebagai peserta Pemilu 2019 sesuai visi dan misinya memberikan solusi yang disusun dan tepat sesuai harapan dan kehendak rakyat. “10 tahun memimpin rakyat, saya masuki seluruh pelosok Tanah Air untuk menyerap aspirasi rakyat agar ada solusi tepat menyelesaikan persoalan dihadapi rakyat,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, dia beserta Ani Yudhoyono dan Ibas menyempatkan diri berfoto dan berbicara dengan masyarakat sekitar. Sekaligus menyambangi Rumah Aspirasi Hari kartana di Kabupaten Purwakarta

Senada, Anggota DPR-RI, Hari Kartana, mengatakan No.14 bagi partai Demokrat di pemilu Legislatif 2019 mendatang diyakini akan membawa berkah kemenangan. “Partai Demokrat bertekad dan kami optimistis mampu membawa kembali suara-suara yang dulunya pernah hilang sekaligus memenangkan Pemilu 2019,” katanya.

Selain itu, Partai Demokrat optimistis memenangkan Pilgub Jabar 2018. Demokrat percaya diri bahwa bila meraih kemenangan di Jabar, jalan menuju Pilpres 2019 akan mulus.

Selain itu, dengan safari Partai Demokrat ke sejumlah wilayah di Jabar. Bagi Hari, Jabar adalah representasi Indonesia. “Artinya, jika mampu merebut Jabar, kita pun bisa merebut kursi parlemen untuk Pilpres 2019,” ucapnya.

Ia optimis kepercayaan publik terhadap partainya akan meningkat di Pemilu 2019. Salah satu caranya adalah dengan membuka peluang kepada putra-putri terbaik diberbagai daerah untuk bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Disamping itu, Kata Hari Kartana, Partai Demokrat memerlukan kekuatan dari seluruh elemen pendukungnya agar bisa meraih kemenangan di 2019. “Partai Demokrat memerlukan kekuatan dari segenap unsur dan elemen pendukung yang bekerja sama untuk meningkatkan solidaritas serta menyusun langkah-langkah strategis,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran kaum millenial di Partai Demokrat merupakan salah satu usaha dari elemen partai dalam menggaet kepercayaan publik yang lebih luas terhadap partainya. Dengan program yang bermanfaat dan berkesinambungan bagi masyarakat Indonesia. “Sudah saatnya kaum millenial bergabung dengan Partai Demokrat sebagai upaya membangkitkan demokrasi sehat dan cerdas,” tandasnya.

Perlu diketahui, Tour de Jabar akan berlangsung selama sepekan, mulai dari tanggal 20 hingga 26 Maret mendatang. Ada enam daerah yang akan dikunjunginya, Purwakarta, Subang, Sumedang, Bandung, Sukabumi, dan Kabupaten Bogor. (BJ/Ed)

dilihat : 63 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution