Senin, 24 September 2018 19:16:45 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 147
Total pengunjung : 422953
Hits hari ini : 1489
Total hits : 3896423
Pengunjung Online : 16
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Citra Tower Sediakan Ruang Kantor Untuk Perusahaan Start up






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 10 Maret 2018 14:05:03
Citra Tower Sediakan Ruang Kantor Untuk Perusahaan Start up

Jakarta - Usaha pemula atau start up sedang booming di kalangan anak muda Indonesia saat ini. Data dari StartupRangking tahun 2017 lalu Indonesia menempati posisi ketiga dunia dengan 1.559 start up.

Amerika Serikat di peringkat pertama dengan 37.480 start up, disusul India dengan 3.928 start up.

Bagi kalangan bisnis, fakta ini tentu jadi peluang bisnis.

Salah satu yang menangkap peluang ini adalah grup Ciputra yang membangun Citra Towers di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat.

Senior Dlrector PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja menyatakan, Citra Towers merupakan gedung perkantoran setinggi 28 lantai dengan konsep perpaduan Business and Leisure pertama di kawasan Kemayoran. Kawasan ini diyakini menjadi CBD baru di Jakarta.

Kompleks perkantoran strata title ini memenuhi permintaan korporasi dan perusahaan start up yang membutuhan konsep perkantoran yang modern dan berkualitas.

Sekaligus menyediakan ruang usaha komersial untuk lifestyle yang mendukung kegiatan tersebut.

Agussurja menjelaskan, selain Citra Towers yang telah topping off, selanjutkan akan
fokus merampungkan pembangunan North Towers yang merupakan tower pertama dari 2 tower yang akan dibangun berikut Podium Retail untuk kegiatan lifestyle.

Proyek yang diperkirakan menelan investasi Rp 2 triliun ini merupakan hasil kerjasama antara PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) dengan PT Pembina Sukses Utama (PSU).

Citra Towers dibangun di atas lahan 1,7 Ha, terdiri dari 2 Tower dan Podium Retail sebagai lifestyle center area untuk mendukung aktivitas bisnis. Diantaranya terdapat Bank, food & beverage, apotik, bioskop, supermarket dan gym. Citra Tower juga dilengkapi lntemet berkecepatan tinggi (fiber optic), security 24 Jam, CCTV, parking dan access card.

Sementara total luas North Towers sekitar 43 ribu m2. Tiap lantai dirancang terdiri dari 12 unit dengan luas 105 m2 sampal 174 m2, dillengkapl pula dengan executive lift. Dari total keseluruhan 407 unit ruang perkantoran Strata title, telah terjual 80 persen.

“Salah satu produk unggulan kami adalah Creative Office (Creo) yang diperuntukkan bagi pasar dan kalangan perusahaan start up yang ingin melakukan investasi kantor. Creo disediakan dengan tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis start up dengan luas 15 m2 hingga 42 m2 per unit. Ada 131 unit ruang kantor Creo yang disediakan di lantai 2, 3 dan 5,” jelasnya.

Keunggulan Creo adalah ruang kantor yang nyaman dan modern bagi pebisnis dan perusahaan start up untuk berkembang lebih cepat.

Creo juga menyediakan shared facilities seperti meeting room, lounge, co-secretary, high speed intemet, dan berbagai kebutuhan lain untuk mendukung kegiatan bisnis mereka.

Harga Creo untuk pebisnis dan korporasi start up dibandrol antara Rp 500 juta sampai Rp 1.5 miliar.WK/red

dilihat : 36 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution