Selasa, 17 Juli 2018 01:25:17 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 164
Total pengunjung : 406100
Hits hari ini : 1937
Total hits : 3701607
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perluas Jaringan, RedDoorz Hadir di Semarang Solo dan Yogyakarta






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 09 Maret 2018 17:02:09
Perluas Jaringan, RedDoorz Hadir di Semarang Solo dan Yogyakarta

Semarang - RedDoorz, platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia mengumumkan ekspansinya di Jawa Tengah dengan memiliki lebih dari 110 properti yang akan dioperasikan sepenuhnya pada akhir 2018 mendatang.

Saat ini RedDoorz telah memiliki 73 properti di Jawa Tengah yang siap melayani pengunjung antara lain di Semarang dengan 14 properti, di Solo 6 properti, dan 53 properti di Yogyakarta. Kehadiran RedDoorz ini menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan.

Kepada Beritaekspres.com, Chief Operating Officer (COO) RedDoorz, Rishabh Singhi mengatakan, bahwa Jawa Tengah merupakan lokasi bisnis yang sangat strategis dan memegang peranan penting dalam perkembangan kebudayaan jawa, terutama Kota Solo dan Yogyakarta yang menjadikannya sebagai destinasi wisata populer bagi wisatawan Internasional maupun domestik.

Sedang Semarang sambung Rishabh, merupakan Ibukota Jawa Tengah yang menarik untuk destinasi liburan dan bisnis. “Ekspansi kami ke Jawa Tengah dan Yogyakarta bertujuan untuk memenuhi permintaan akan akomodasi hotel dengan harga yang murah dan berkualitas. Kami juga berencana untuk meningkatkan kekuatan di pemasaran dan staf di setiap Kota,” terangnya dalam Konferensi Pers di RedDoorz Near Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (8/3/2018).

Sementara lanjut Rishabh, untuk saat ini RedDoorz telah beroperasi di 16 Kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makasar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh.

Dengan latar belakang pengetahuan yang mendalam pada industri perhotelan dan pariwisata, saat ini RedDoorz mengembangkan teknologi dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat mengenai permintaan di berbagai area untuk memiliki lebih banyak hotel atau properti, sehingga meningkatkan jumlah wisatawan dan secara tidak langsung mengembangkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kami sangat antusias dengan perkembangan pesat RedDoorz di Indonesia. Saat ini kami menjalin kemitraan dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan dalam menyediakan lebih dari 3000 kamar yang semuanya dapat di akses melalui platform online kami,” kata Rishabh.

Menurut Rishabh, untuk membantu kesuksesan mitra, RedDoorz juga mengadakan program pelatihan yang berfokus pada layanan pelanggan, kebersihan dan perawatan properti, kemampuan komunikasi dan penggunaan teknologi yang ditanamkan kepada para mitra agar mampu mengikuti perkembangan ekonomi digital.

Pemilik Hotel RedDoorz Near Universitas Negeri Yogyakarta, Inayati, M.Si.mengatakan, dengan adanya pelatihan dari RedDoorz, para staf mampu menghadapi perkembangan ekonomi digital. “Tentunya tamu juga senang dapat menemukan properti kami secara online, hal ini mampu meningkatkan pendapatan bagi kami,” tuturnya.

RedDoorz, yang terletak dekat dengan berbagai rumah makan, destinasi wisata dan tempat pusat perbelanjaan ternama selalu menyediakan pengalaman lokal terbaik ketika menginap dengan menyediakan layanan yang bernilai tinggi. Diantaranya untuk Yogyakarta, Jogja Bay Watepark, Jogja City Mall, Agenda Resto dan Vives, antologi Collaborative Space, Ekologi Coffee dan Coworking Space.

Sedangkan Di Solo ada Warung orange Solo dan Warung Tengkleng mbak Diah. Untuk di Semarang yaitu Tekodeko Koffiehuis, Impala Space (Coworking Space), dan Legend Coffee. Diyakininya, dengan melihat reaksi positif dari para pelanggan yang lebih dari 65 persen total pelanggan kembali menginap di RedDoorz.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz menyelenggarakan kegiatan off-air bersama radio Prambors FM Joga, Prambors FM Solo, dan Trax FM Semarang di beberapa restoran di Kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta yang dimulai di sejak hari ini sampai 10 Maret mendatang.

RedDoorz juga menawarkan promo harga Rp99.000 untuk semua kamar di properti Yogyakarta, Solo dan Semarang hingga 31 Maret 2018.

Selain itu RedDoorz juga sedang menjalankan program RedAsik (RedDroorz Mencari Bintang Akustik) yang para kontestannya berkesempatan tampil di properti RedDoorz di 7 kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Jakarta dan banyak lagi. Sepuluh kontestan terbaik akan tampil di tingkat nasional dan memenangkan hadiah total Rp35.000.000.

Berkantor Pusat di Singapura, RedDoorz juga beroperasi di Indonesia dan Filipina. Diketahui RedDoorz mendapatkan pendanaan dari International Finance Corporation (Lembaga investasi yang merupakan bagian dari Grup Bank Dunia), Asia Investment Fund dari Sushquehanna International Group, FengHe Group dan Jungle Ventures. Dan baru-baru ini, RedDoorz telah mendapatkan pinjaman ventura dari InnoVen Capital, perusahaan peminjaman usaha yang dimiliki Temasek Holdings dan United Overseas Bank. (Ning/BJ)

dilihat : 69 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution