Minggu, 18 Agustus 2019 01:25:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 166
Total hits : 4876275
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ribuan Kader PKS Jatim Deklarasikan Pemenangan Gus Ipul-Puti






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 06 Maret 2018 08:08:57
Ribuan Kader PKS Jatim Deklarasikan Pemenangan Gus Ipul-Puti

Surabaya - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ((DPW PKS) Jawa Timur menggelar deklarasi pemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur nomor dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

Deklarasi ini dilakukan saat acara launching 1000 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan Juru Kampanye Gus Ipul-Puti di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Minggu (4/3/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jatim, Arif Hari Setiawan mengatakan jika deklarasi ini langkah serius PKS mendukung Gus Ipul-Puti dalam Pilgub 2018.

"Kami ingin membuktikan pada masyarakat, khususnya pada Gus Ipul bahwa kami siap memenangkan Pilgub Jatim 2018," ujarnya.

Bahkan, ia mengaku jika sejak dilakukannya deklarasi ini mesin partainya telah bergerak untuk mengsosialisasikan Gus Ipul-Puti beserta dengan program yang akan dilakukan jika terpilih nanti.

Mendengar deklarasi tersebut, Gus Ipul yang hadir langsung mengaku senang bahkan telah melihat begitu besarnya peluang menang nantinya.

"Sebelumnya tidak pernah seperti ini. Kali ini, seluruh kader PKS berkumpul dan terlihat kesungguhannya untuk memenangkan Pilgub nanti," ujarnya usai acara.

Meskipun begitu, mantan menteri diera Susilo Bambang Yudhoyono itu meminta agar kader PKS untuk benar-benar all out jika ingin memenangkan PKS di Pileg dan Pilpres 2019 sejak Pilgub ini.

"Anggap saja ini sebagai latihan, tapi tetep sungguh-sungguh untuk menang Pilgub. Jadi, nantinya saat di Pileh dan Pilpres impian kita PKS menang bisa terwujud," ungkapnya yang disambut sorak sorai para peserta.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Sigit Sosiantomo mengingatkan agar seluruh kader PKS Jatim memperhatikan hal-hal terkecil.

"Jadi, harus dimulai dari hal yang kecil, jangan sampai lupa karena hal kecil kita lupakan maka akan mengurangi peluang kenenangan kita," ucapnya.jt/red

dilihat : 433 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution