Senin, 16 Juli 2018 23:32:01 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 153
Total pengunjung : 406089
Hits hari ini : 1798
Total hits : 3701468
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -New Yaris Hadir di Surabaya, .Auto2000 Optimis Penjualan Toyota Meningkat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 22 Februari 2018 17:08:26
New Yaris Hadir di Surabaya, .Auto2000 Optimis Penjualan Toyota Meningkat

Surabaya,PL.com - Toyota kembali meluncurkan produk terbarunya "New Yaris" setelah meluncur untuk pertama kalinya setelah hadir pertama kali tahun 2006 yang lalu di Indoensia.

Awal tahun 2018 ini setelah beberapa saat yang lalu Toyota meluncurkan All New Rush untuk segmen medium SUV kini Toyota Astra Motor kembali hadirkan All New Yaris dengan 3 varian yakni type TRD Sportivo, type G dan type E.

New Yaris merupakan produk unggulan dari Toyota yang mengedepankan semangat emosional design pada eksterior dan interiornya.

Setelah diluncurkan di Jakarta Selasa 20  Februari 2018, New Yaris resmi masuk pasar Jawa Timur dengan ditandai peluncuran secara resmi New Yaris yang diadakan di Pakuwon Mall Surabaya Kamis, 22 Februari 2018.

Menurut Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya Iksir Imanuwel Thouby hadirnya New Yaris yang lebih sporty dan stylish dipastikan mampu meningkatkan angka penjualan Toyota di Surabaya khususnya di Auto2000 Kertajaya.

Secara keseluruhan New Yaris 2018 hadir dengan tampilan lebih sporty, stylish, futuristik dan dinamis. Hal ini terlihat jelas dari lekukan desain dengan sudut-sudut tajam mulai dari depan hingga belakang. 

Pada bagian depan, grill yang menyatu dengan lampu utama hingga buritan membuat kesan semakinsporty. Ditambah dengan lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan gril menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. 

Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan aksen garis merah pada bumper yang menjadikan penanda khusus  pada tipe teratas ini.

Pada bagian belakang New Yaris dilengkapi dengan floating roof yang memperkuat kesan sporty. Khusus tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela.

Pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilan New Yaris. Desainnya dibuat seolah menyatu dengan pintu belakang. Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing.

New Yaris menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining sehingga nampak selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

Perubahan juga dilakukan padabagian interior New Yaris 2018, terutama pada dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Bagian tengah menonjol ke depan dengan desain lebih menantang seperti gelombang selancar.

Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Interior New Yaris juga dilengkapi dengan HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). 

Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, koneksi internet serta multitasking windowdan remote apps melalui smartphone.

Seperti seri pendahulu, New Yaris mempertahankan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm.

Khusus New Yaris TRD Sportivo, pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT / ECO Mode. Saat ingin berkendara secara efisien, pengendara dapat mengaktifkan eco mode. Sementara untuk mendapatkan sensasi sporty, dapat menggunakan sport mode. Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan tombol yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap. 

New Yaris hadir dilengkapi dengan tujuh airbag, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan kendaraan pada posisi menikung. Hill-Start Assist(HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan. Dua seatbeltuntuk pengemudi dan penumpang depan dan tiga untuk penumpang di belakang.

Pada bagian rem, New Yaris 2018 dilengkapi anti-lock breaking system(ABS), electronic brake distribution(EBD), dan brake assist (BA). Khusus tipe New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan emergency brake signal.mwp

dilihat : 136 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution