Sabtu, 21 Juli 2018 05:11:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 259
Total pengunjung : 407218
Hits hari ini : 2317
Total hits : 3712717
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Nikmati Makan Siang ala Masakan Rumahan PrimeBiz Hotel






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 19 Februari 2018 14:05:39
Nikmati Makan Siang ala Masakan Rumahan PrimeBiz Hotel

Surabaya, PL.com - Perkembangan tehnologi dan transportasi mempengaruhi perllaku orang untuk melakukan bisnis maupun sekedar makan sehari hari khususnya pada jam kerja. Makan siang tidak hanya sekedar makan tetapi juga sering dibarengi dengan membicarakan pekerjaan atau bisnis. Untuk mengakomodasi keperluan tersebut Primebiz Hotel Surabaya menyediakan makanan prasmanan (buffet) yang disebut Bizniz Lunch. Berbagai makanan rumahan disediakan di bizniz lunch ini dengan dengan harga Rp 59.500; per orang. Karena tujuan utamanya untuk mengakomodasi orang binis atau pekerja, maka buffet lunch ini disediakan mulai hari senin sampai jumat jam 11:00-15:00.

Tika Wahyuni, selaku Marketing Communication PrimeBiz Hotel Surabaya menyatakan, ”Makan slang di hotel sudah merupakan hal yang biasa. Disamping itu kami juga ingin memberikan pesan ke masyarakat bahwa makan di hotel tidak harus mahal. Oleh karena itu kami berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen kami dengan kualitas makan yang bagus dengan harga yang kompetitif, agar semua orang dapat makan di hotel. Di Primebiz kami juga menyediakan makanan khas Surabaya seperti semanggi, rawon, tahu campur, dan lain-lain”, lmbuh Tnka.

Yusak Anshori selaku Vice President Marketing Prime Plaza Hotels 8: Resorts menambahkan "Kami melihat orang-orang yang sudah biasa menginap dihotel mengalami kejenuhan dengan makanan hotel rasa hotel. Sedangkan sangat jarang hotel "merumahkan" rasa makanan nya karena pada umumnya hotel terjebak dengan pakem-pakem makanan yang tidak boleh dirubah karena standar makanan hotel. Padahal yang diinginkan konsumen adalah rasa yang berbeda dari hotel. Hal ini sebenarnya implementasi dari “The Signature of Indonesian Hospitality” sebagai tagline group jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR). "lmplementasi dari tagline tersebut di PrimeBiz Surabaya”, lmbuh Yusak.pr/red

dilihat : 174 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution