Sabtu, 15 Desember 2018 16:33:50 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 165
Total pengunjung : 450768
Hits hari ini : 1050
Total hits : 4152488
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -IM3 Ooredoo Dukung Telekomunikasi Bagi Jamaah Haji dan Umrah






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 13 Februari 2018 05:02:53
IM3 Ooredoo Dukung Telekomunikasi Bagi Jamaah Haji dan Umrah

Jakarta - Menyambut pelaksanaan ibadah haji dan umrah di tahun 2018, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menandatangani kerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi.

Melalui kerja sama ini IM3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan Haji dan Umrah yang bernaung di bawah Asphurindo.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo memberikan solusi komunikasi hemat kepada jamaah Asphurindo yang melaksanakan ibadah haji dan umrah. Dengan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik dari IM3 Ooredoo pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah.”

Untuk mendukung layanan telekomunikasi selama di tanah suci, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman.

Terdapat berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Syam Resfiady, Ketua Umum Asphurindo mengatakan, “Kami selalu berkomitmen penuh untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang aman dan nyaman. Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya.” . CI/red/mwp

dilihat : 177 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution