Sabtu, 18 Agustus 2018 03:58:10 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 154
Total pengunjung : 414140
Hits hari ini : 2677
Total hits : 3795511
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -LUNA Hadirkan Smartphone bagi Para Pecinta Foto Selfie






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 01 Februari 2018 11:08:01
LUNA Hadirkan Smartphone bagi Para Pecinta Foto Selfie

Surabaya,pl.com - Luna kembali meluncurkan inovasi produk smartphone terbarunya, Luna G8. Dibanding pendahulunya seri V dan G, Luna G8 hadir dengan fitur-fitur yang jauh lebih mumpuni.

Sebagai brand pendatang baru, smartphone asal Korea ini mengklaim G8 mampu menyaingi brand papan atas. Terlebih sekarang ini tren masyarakat lebih mengarah pada gaya hidup. Alhasil smartphone selfie dengan kualitas kamera yang lebih baik dianggap masih memberikan peluang.

Marketing Manager Luna Indonesia Suryadi Liem mengatakan, kesuksesan Luna di periode pertama membawa brand asal Korea ini kembali mengeluarkan seri baru.

“Luna G8 ini hadir dengan inovasi 4 cell teknologi yang berarti menggabungkan 4 sel dalam 1 pixel kamera. Keunggulan dari teknologi ini mampu menangkap jumlah cahaya empat kali lebih banyak, sehingga meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih jernih dan meminimalisasi noise,” ujarnya pada konferensi pers di Hotel Bumi Surabaya, Kamis (27/1).

Fitur-fitur unggulannya adalah kamera 4 lensa, face lock, layar lebar full screen dengan rasio 18:9, baterai 4.010 mAh, extreme baterai, dan fast charging.

Kamera yang digunakan untuk Luna G8 adalah Sony IMX 376. Jenis kamera ini memiliki fitur wide selfie, panorama selfie, scan kartu nama, backlight, face beauty, animasi GIF, slow motion, picNote, text recognition, translate, scan barcode, dan time lapse video.

Tak hanya untuk berselfie, G8 ini juga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi berat seperti bermain games karena memiliki dapur pacu berupa prosesor Octa-core 2,6 GHz Cortex-A53 Mediatek Helio P30, RAm 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB serta juga dapat menggunakan micro SD.

Tahun 2018 ini Luna menargetkan angka penjualan 50.000 unit, Luna seri G8 digadang-gadang sebagai produk best seller yang sudah diluncurkan di Jakarta Desember 2017 lalu.

Dari market share, Luna menargetkan akan tumbuh hingga 3 persen selama 2018. Angka ini meningkat dibanding market share Luna versi lembaga survey GFK, di tahun 2017 yang masih ada di kisaran 1 persen.

“Untuk sementara ini masih kecil, tetapi beragam brand smartphone di Indonesia dan pasar konsumen masih luas, menurut kami angka tersebut cukup besar. Bahkan, saat ini kontribusi penjualan Luna dari Surabaya dan Jatim sudah mencapai sekitar 20 persen dan merupakan tertinggi secara nasional,” ujar Suryadi.

Suryadi menambahkan, Luna G8 cukup direspon positif saat launching di Jakarta. Ketika pada saat penawaran batch I, sudah terjual sekitar 10.000 unit.

Luna G8 menyasar segmen pasar menengah dengan komposisi mencapai 50 persen dibanding segmen premium hingga menengah ke bawah. Handset yang dibanderol Rp 3 jutaan ini diklaim head to head dengan Huawei seri Nova2i di sisi fituristiknya.

“Kendati hampir sama di sisi fitur, secara harga kami masih berani dibawahnya. Itulah strategi kami untuk merebut pasar,” tandas Suryadi.mwp

dilihat : 117 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution